Danmenarmed 2 Kostrad Buka Pekan Olahraga Resimen Tahun 2024

  • Redaksi
  • Selasa, 11 Juni 2024 20:48
  • 130 Lihat
  • Olahraga

Malang, Media Budaya Indonesia.Com - Dalam rangka memeriahkan rangkaian HUT ke 62 Menarmed 2 Kostrad, Danmenarmed 2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto., S.I.P., M.M., M.I.Pol. secara resmi membuka Pekan Olahraga Resimen TA. 2024 di depan Mako Menarmed 2 Kostrad pada hari Selasa (11/06/2024). 

Upacara pembukaan Pormen tersebut dihadiri oleh para Komandan Batalyon, seluruh perwira, dan seluruh atlet putra putri dari satuan jajaran Menarmed 2 Kostrad

Tujuan dilaksanakan Pormen ini adalah untuk meningkatkan kemampuan, kekompakan serta semangat bertanding bagi prajurit satuan jajaran Menarmed 2 Kostrad dalam merespon tuntutan tugas kedepan yang semakin komplek.

 Acara pembukaan Pekan Olahraga Resimen tersebut menandakan dimulainya serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke 62 Menarmed 2 Kostrad, yang diharapkan dapat mempererat kebersamaan dan meningkatkan semangat juang para anggota.

Adapun beberapa cabang olahraga yang dilombakan mulai dari voli pantai, sepak bola, tenis lapangan, bulu tangkis dan lomba menembak pistol. Tak kalah menarik, kegiatan Pormen kali ini juga di ikuti oleh para atlet dari anggota Persit masing masing satuan jajaran batalyon dan Denma Menarmed 2 Kostrad.

Setelah pelaksanaan upacara pembukaan pekan olahraga resimen, para atlet dan peserta langsung melakukan persiapan tim sebelum melaksanakan pertandingan pada masing masing cabang olahraga, seluruh tim akan saling bertanding guna merebutkan piala bergilir Pormen dengan mengumpulkan point terbanyak dari cabang olahraga yang berhasil dimenangkan.

Dalam amanatnya Danmenarmed 2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto., S.I.P., M.M., M.I.Pol. menyampaikan "Jadikan ajang kegiatan Pormen kali ini sebagai kebanggaan menjadi warga Putra Yudha di Hari Ulang Tahun Menarmed 2 Kostrad ke 62, Tunjukkan yang terbaik dan bawalah nama baik satuan masing masing. Selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas serta selalu utamakan faktor keamanan dan keselamatan selama bertanding." tutupnya.

Terdapat beberapa tim yang berhasil meraih juara pada masing masing cabang olahraga meliputi :

- Juara 1 cabang olahraga sepak bola diraih oleh Tim dari Yonarmed 12 Kostrad

- Juara 1 cabang olahraga Tenis Lapangan diraih oleh Tim dari Yonarmed 11 Kostrad

- Juara 1 cabang olahraga Voli Pantai diraih oleh Tim dari Yonarmed 12 Kostrad

- Juara 1 cabang olahraga Bulu Tangkis diraih oleh Tim dari Yonarmed 11 Kostrad

- Juara 1 cabang olahraga menembak pistol diraih oleh Tim dari Yonarmed 11 Kostrad

- Juara 1 cabang olahraga Voli Putri diraih oleh Tim Persit dari Yonarmed 1 Kostrad

(Pen Armed 2 Kostrad/MBI)

TNI AD Malang # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar