Ibra Setiawan Perwakilan Dari SDN 07 Semper Barat Mendapatkan Juara Satu dari Ps TTKDH Maung Bodas

Jakarta l Media Budaya Indonesia.com - Alhamdulillah Ibra Setiawan perwakilan dari SDN 07 Semper Barat mengikuti acara kejuaran olimpiade 02 SN Jakarta meraih  juara  satu tingkat Kecamatan.

Ibra Setiawan dari perguruan Ps TTKDH maung bodas yang dipimpin oleh Ai Sumanta yang biasa disapa dengan dengan Abah Ai, memperoleh juara satu tingkat Jakarta Utara, Selasa (11/07/2023).

Abah Ai semoga kejuaraan pencak silat ini terus berkelanjutan, anak didik kami dari Ps TTKDH, mengikuti kejuaraan ini yang  diselenggarakan di sekolahan SD Yakobus Jl. Raya Pegangsaan 2 Kelapa Gading Kecamatan Kelapa Gading Jakarta Utara.

Untuk piala kejuaraan ini akan dibagikan di gedung PKG kecamatan Koja pada tanggal 17 juli, semoga para juara di 02 SN ini bisa memberikan semangat pada siswa - siswi yang lainnya dan kejuaraan ini untuk jenjang prestasi para pelajar tingkat SD, SMP, SMA.

Ajang kejuaran 02 SN ini mudah- mudahan makin banyak para siswa - siswi untuk belajar silat," Ucapnya. Semoga kedepannya Ps TTKDH maung bodas bisa membawa nama harum se- DKI Jakarta.(*NK)

IPSI Jakarta Utara # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar