Polsek Ciampea Polres Bogor Laksanakan Patroli Siang Hari Antisipasi Gangguan Kamtibmas

  • Redaksi
  • Selasa, 11 Juli 2023 15:54
  • 12 Lihat
  • Polri

Polres Bogor  I Media Budaya Indonesia.Com - Piket Jaga Polsek Ciampea melaksanakan Patroli Siang hari guna antisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Ciampea,pada Selasa 11 Juli 2023.

Kegiatan Patroli siang hari Polsek Ciampea ini dilaksanakan rutin setiap harinya untuk mengantisipasi kejahatan dan gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Ciampea Polres Bogor, Adapun tujuan dari kegiatan tersebut agar Masyarakat merasa tenang dan nyaman dalam melaksanakan kegiatan dengan kehadiran POLRI di tengah-tengah Masyarakat.

Dalam kegitan Patroli tersebut Anggota juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan kepada warga masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan diri dan selalu memakai masker setiap beraktifitas. Kami juga berpesan agar masyarakat selalu meningkatkan kewaspadaan dan pro aktif dalam menjaga lingkungan dari tindak kejahatan dan selalu koordinasi dengan pihak terkait kalau ada kejahatan.

Selain itu Anggota menghimbau warga yang di temuinya aga jangan mudah terpengaruh dengan informasi yang tidak dapat dipastikan kebenarannya, dan usahakan hindari konsumsi Minuman Keras (Miras) karena dapat merusak kesehatan bagi masyarakat nantinya dan banyak permasalahan yang timbul akibat pengaruh Miras. Dan bila mana memerlukan kehadiran polisi segera menghubungi anggota Polsek Ciampea," Jelasnya. (Asep)

Polres Bogor # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia..Com

Komentar

0 Komentar