Anggota Sat Lantas Polsek Parung Panjang Wujudkan Kamseltibcar Lalu Lintas di Wilayahnya

  • Redaksi
  • Selasa, 11 Juli 2023 15:40
  • 10 Lihat
  • Polri

𝐏𝐨𝐥𝐫𝐞𝐬 𝐁𝐨𝐠𝐨𝐫  I Media Budaya Indonesia.Com -  selasa pagi tanggal 11 juli 2023, Anggota Satuan Lalu Lints Polsek Parung Panjang mobilitas kendaraan serta pengguna jalan cukup tinggi tidak menyurutkan semangat kanit Lantas polsek parungpanjang Polres Bogor 𝐈𝐩𝐝𝐚 𝐖𝐚𝐫𝐝𝐢 ,𝐒𝐇. Dan personel unit lantas Polsek Parungpanjang Polres Bogor dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas area rawan macet dan membantu masyarakat dalam penyebrangan di jalan raya. 

Arus lalu lintas yang didominasi roda dua maupun roda empat cukup ramai karena pagi memang merupakan waktu sibuk bagi masyarakat yang hendak beraktifitas sehingga untuk menjaga keselamatan , Kanit Lantas 𝐈𝐩𝐝𝐚 𝐖𝐚𝐫𝐝𝐢 ,𝐒𝐇.. Serta anggota unit lantas Polsek Parungpanjang Polres Bogor, tetap sigap di jln raya moh toha serta siaga dalam membantu untuk penyebrangan di jalan raya.

Kapolsek Parungpanjang KOMPOL DR. SUHARTO SH,MH.pada saat di temui menerangkan,
“Sebagai bentuk rasa tanggung jawab, pelayanan dan kepedulian polri terhadap sesama, khususnya polsek parungpanjang kepada masyarakat kec. Parungpanjang, dan demi terciptanya Kamseltibcar Lantas.,"Pungkasnya.(*AFG)

Polres Bogor # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia..Com

Komentar

0 Komentar