Acara Resepsi Pernikahan Rifai Ramadhan dengan Dwi Monica Sangat Meriah

  • Redaksi
  • Selasa, 11 Juli 2023 22:36
  • 41 Lihat
  • Berita Umum

Tegal l Media Budaya Indonesia.com - Kota Tegal Keluarga besar Kapil - Malichatun Menggelar  Resepsi Pernikahan anaknda Rifai Ramadhan dengan pasanganya Dwi Monica.yang sangat meriah. Resepsi terselengara dirumah Kapil - Malichatun, Selasa (11/7/2023 ) pukul 10.00 WIB Jalan Salak Gg. Kesemek Kota Tegal. 

Acara dihadiri ratusan tamu undangan dari berbagi kalangan. Kaum muda-mudi, saudara para kerabat dekat orang tua. Begitu atusias para tamu undangan mengucapkan selamat atas pernikahan Rifai dengan Monica. Semoga menjadi pasangan yang sakinah mawadah warohmah penuh keakraban.

Resepsi dimeriahkan orgen tunggal untuk menyambut menghibur para tamu undangan. Pasangan pengantin Rifai dengan Monica.yang sudah melangsungkan akad nikah dirumah mempelai putri. 

Akad Nikah Rifai Ramadhan, putra Kapil - Ibu Malichatun dengan Dwi monica, putri Dadang Daryono -Ibu Atimah. Berlangsung sangat hikmat. 

Rifai Ramadhan mengucapkan akad nikah dengan lancar didepan penghulu kedua orang tua dan disaksikan kerabat saudara  teman dekat yang berlangsung dirumah mempelai putri.Jl.Timor Timur no 64.Kelurahan Panggung Kota Tegal pada hari  minggu,( 9/7/ 2023 ) pukul 08.00 WIB.

Rifai Ramadhan sudah melaksanakan kewajiban menikahi pasangannya Dwi Monica secara syariat agama Islam.
Dan diantara tanda-tanda kekuasaan Allah adalah diciptakannya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa tentram disampingnya dan dijadikannya rasa kasih dan sayang diantara kamu. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar benar menjadi tanda tanda bagi orang yang berfikir. ( QS.Ar Ruum 21).

Keluarga Kapil dan keluarga Dadang sangat terharu bangga acara akad nikah Rifai dan Monic berjalan sangat hikmat lancar tidak ada kendala. 

Usai akad nikah ada serangkaian acara sungkeman serah-serahan dari mempelai putra menabur beras kuning dan uang logam. Dilanjutkan foto bersama keluarga putra putri bersama kedua mempelai pengantin. 

" Saya atas nama Kapil - Malichatun beserta keluarga mohon maaf kepada Bapak Ibu  Saudara-Saudari tamu undangan jika dalam sambutan kami banyak hal kekurangannya dan kurang pas pada acara ini.

Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara," pungkasnya.
(Allex)

Tegal#MediabudayaIndonesia#

Komentar

0 Komentar