Hindari Ancaman Polusi dengan Air Conditioner : Udara Bersih Sepanjang Waktu !

  • Redaksi
  • Selasa, 11 Juli 2023 17:01
  • 37 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta l Media Budaya Indonesia.com - Penggunaan air conditioner sangat membantu apalagi di tengah-tengah kondisi saat ini yang kualitas udara dan tingkat polusinya di kota-kota besar sangat tinggi. Dalam kondisi polusi yang tinggi, justru AC sangat diperlukan, karena AC yang baik mampu menyaring partikel-partikel berbahaya di udara yang dapat merusak organ pernapasan. Bagi orang-orang tertentu yang memiliki sensitivitas tinggi  terhadap polusi udara, maka akan mudah terserang penyakit ISPA (Infeksi Saluran Pernapasan Akut), Selasa (11/7/2023).

Pentingnya penggunaan AC nyatanya bukan hanya untuk area perkotaan saja, area lain juga memerlukannya, apalagi memasuki musim kemarau yang panasnya maksimal pada siang hari, dan lembab di malam hari.

AC Deluxe 2 series dari POLYTRON memiliki komponen Active Carbon Filter yang dapat menghilangkan partikel-partikel kecil seperti debu, polutan udara, bakteri dan virus. Hal ini sangat penting dalam menghadapi polusi udara yang semakin parah di banyak kota besar. Dengan menggunakan AC Deluxe 2 series dapat membuat kualitas udara di dalam ruangan menjadi bersih dan terjaga untuk seluruh anggota keluarga di rumah.

Untuk perawatannya sangat mudah, karena AC Deluxe 2 series dilengkapi dengan fitur Auto Cleaning yang secara otomatis membersihkan evaporator guna mengurangi timbulnya jamur dan bakteri. Dengan demikian maka perawatan dan pembersihannya menjadi lebih ringan dan hemat.

AC Deluxe 2 series tergolong AC hemat energi, dengan daya konsumsi hanya 390 watt untuk ukuran AC 0,5PK. Di dalamnya juga terdapat fitur i-Feel Technology yang dapat membuat pendinginan menjadi lebih efisien dan hemat karena teknologi ini dapat memastikan pendinginan terarah ke pusat remote atau sensor berada sehingga tepat sasaran untuk mencapai udara sejuk yang diharapkan pengguna, tanpa harus boros listrik.

AC ini dimotori oleh refrigerant R32 yang sangat ramah lingkungan karena sama sekali tidak memiliki dampak terhadap penipisan lapisan ozon. Dengan demikian maka menggunakan AC Deluxe 2 series dapat mengurangi pemanasan global dan menjaga lingkungan tetap lestari.

POLYTRON melengkapi AC Deluxe 2 series dengan masa garansi 10+3, garansi unitnya selama 10 tahun dan garansi perbaikan selama 3 tahun. Untuk area tertentu POLYTRON juga melengkapinya dengan layanan servis 1x24 jam, dengan demikian menggunakan AC Deluxe 2 series, maka Anda akan merasa aman, tenang dan nyaman.

POLYTRON selalu menjunjung tinggi kualitas, durablitas dan inovasi teknologi, oleh karenanya semua produk POLYTRON selalu menjadi pilihan pertama masyarakat Indonesia. Untuk layanan informasi Anda dapat menghubungi www.polytron.co.id, Instagram @polytron.homes atau melalui sambungan telepon di nomor 1500 833.(Rosalinda)

Polytron #Media Budaya Indonesia#

Komentar

0 Komentar