SERAP ASPIRASI DAN MENCARI SOLUSI BERSAMA WARGA JATIWARINGIN

  • Redaksi
  • Kamis, 11 Juli 2024 12:01
  • 138 Lihat
  • Polri

Bekasi, 11 Juli 2024 , Media Budaya Indonesia.Com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Kepolisian Sektor Pondok Gede melakukan kunjungan ke warga untuk menyerap aspirasi dan mencari solusi bersama. Kegiatan yang dilakukan pada hari Kamis (11/7) mulai pukul 10.00 WIB itu bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta kerja sama dalam memelihara Kamtibmas di kelurahan Jatiwaringin 

Hadir dalam kegiatan tersebut Bripka Wardoyo selaku Bhabinkamtibmas Jatiwaringin beserta Bhabinsa Kelurahan Jatiwaringin Sertu Makmur , Mereka menyampaikan beberapa pesan penting kepada warga, di antaranya meningkatkan pengawasan terhadap anak remaja guna mencegah terjadinya tawuran, menghimbau menjauhi judi online maupun offline, serta meningkatkan keamanan dengan melakukan ronda malam untuk mencegah tindakan pencurian.

Bhabinkamtibmas mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara aparat dengan masyarakat agar tercipta hubungan yang harmonis dalam memelihara ketertiban. Dengan adanya kolaborasi ini diharapkan warga Jatiwaringin dapat merasakan rasa aman dan nyaman di wilayahnya. Warga yang mengalami kendala dapat langsung menghubungi Bhabinkamtibmas, Babinsa, atau call center 110. (Prakasa15).

(MBI)

Polres Metro Bekasi Kota # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar