Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara Serahkan SK Pensiun TMT Kepada 27 ASN

  • Redaksi
  • Kamis, 11 Juli 2024 20:42
  • 218 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menyerahkan SK Pensiun TMT 1 Agustus 2024 kepada 27 ASN di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dan Kabupaten Kepulauan Seribu.

Proses penyerahan SK Pensiun yang dikemas layaknya acara wisuda kelulusan merupakan bentuk apresiasi dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara kepada para ASN yang akan memasuki masa purna bakti atas dedikasi, tanggung jawab, dan prestasi yang telah diberikan.

Ali yang didampingi Kepala Suku Badan Kepegawaian Daerah Kota Administrasi Jakarta Utara, Neni Maryani mengarakan masa pensiun adalah masa regenerasi tugas yang akan dilanjutkan kepada generasi selanjutnya agar terjadi keberlanjutan dalam organisasi.

Ia berpesan agar tongkat estafet dapat diserahkan dengan baik ke penerusnya Ia juga berharap semangat dan keteladanan dari bapak dan ibu semua dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat diwarisi," ucapnya.

Ali juga mengajak para pensiunan ASN untuk ikut bergabung dalam Perkumpulan Werdatama Jaya Cabang Jakarta Utara karena PWJ sebagai wadah para senior untuk tetap bisa berbakti, berkarya, dan mengabdi untuk masyarakat dan bisa terus bersilaturahmi serta tetap aktif untuk berkarya.

Bentuk perhatian dan apresiasi dari jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara tentunya disambut baik oleh para penerima SK Pensiun, salah satunya adalah Aep Tursaman dari Sudin Kebudayaan Kota Administrasi Jakarta Utara.

Ia mengatakan ini suatu kebanggaan bagi para ASN yang akan mengakhiri tugas sebagai ASN. Ia berpesan kepada para ASN yang masih bertugas agar bisa memanfaatkan waktunya untuk berbakti di Pemprov DKI Jakarta dan lebih mengutamakan kepentingan masyarakat. Jadilah pemimpin yang amanah dan panutan masyarakat," tambahnya.

(MBI)

Pemkot Jakarta Utara # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar