Senyum Kebahagiaan Warga Kelurahan Padurenan Menerima Bantuan Sembako

  • Redaksi
  • Kamis, 11 Juli 2024 14:43
  • 80 Lihat
  • Polri

Bekasi Kota, Media Budaya Indonesia.Com - Unit Binmas Polsek Bantargebang melaksanakan kunjungan pembagian sembako dari hamba Allah kepada masyarakat Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi. 

Kunjungan ini dipimpin oleh AIPDA Mugiyono, selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Padureran. Ia didampingi oleh Ketua RT 01 RW 01, Bapak Suyanto, saat mendistribusikan bantuan sembako kepada warga yang bermukim di kontrakan RT 01 RW 01, Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustikajaya.

Warga masyarakat Kelurahan Padurenan menyambut gembira kedatangan Bhabinkamtibmas dan antusias menerima bantuan sembako. Mereka mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan kebaikan hati dari hamba Allah yang telah memberikan bantuan tersebut.

Situasi wilayah saat pembagian sembako berlangsung tetap aman dan kondusif. Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Ketua RT dalam mendistribusikan bantuan sembako turut menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut.

Kegiatan pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian dan pengabdian Polri kepada masyarakat, khususnya warga Kelurahan Padurenan yang membutuhkan. Diharapkan, bantuan ini dapat memberikan sedikit keringanan bagi warga yang kurang mampu dan dapat meningkatkan kesejahteraan mereka," pungkasnya.

(MBI)

Polres Metro Bekasi Kota # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar