Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Ajie Lukman Hidayat Jalin Silaturahmi dengan Bupati Adm. Kepulauan Seribu

  • Redaksi
  • Kamis, 11 Juli 2024 11:23
  • 41 Lihat
  • Polri

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com –  Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Ajie Lukman Hidayat, S.I.K, M.H., didampingi oleh Pejabat Utama Polres Kepulauan Seribu, melaksanakan kegiatan silaturahmi dan audiensi dengan Bupati Administrasi Kepulauan Seribu, Junaedi, di Kantor Pemkab Kepulauan Seribu Lantai 2, Sunter, Jakarta Utara, Rabu (10/07/2024),.

Dalam pertemuan ini, Bupati Junaedi mengucapkan selamat kepada AKBP Ajie Lukman Hidayat atas jabatan barunya sebagai Kapolres Kepulauan Seribu. "Semoga dengan kepemimpinan Bapak Kapolres yang baru, kita dapat bekerja sama untuk menjadikan Kepulauan Seribu sebagai daerah terdepan," ujar Bupati Junaedi.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Junaedi juga memaparkan situasi dan progres pembangunan di Kepulauan Seribu. Kapolres Ajie Lukman Hidayat memperkenalkan diri sebagai pejabat baru serta memperkenalkan Pejabat Utama Polres Kepulauan Seribu kepada jajaran Pemkab Kepulauan Seribu. Beliau mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan seluruh jajaran Pemkab atas kerja sama yang telah terjalin selama ini.

"Kami sangat menghargai kerja sama yang telah terjalin antara Kepolisian dan Pemkab Kepulauan Seribu. Kami berharap hubungan baik ini dapat terus terjaga sehingga terbangun sinergitas yang kuat dalam Forum Komunikasi Pimpinan Kabupaten (Forkopimkab)," kata AKBP Ajie Lukman Hidayat.

Selain itu, Kapolres Ajie Lukman Hidayat mengungkapkan komitmennya untuk bekerja sama dalam menumbuhkan minat anak-anak asli Kepulauan Seribu untuk menjadi anggota Polri. "Kami berharap lebih banyak lagi putra-putri asli Kepulauan Seribu yang tertarik dan bergabung dalam Kepolisian," tambahnya.

Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat kolaborasi antara Polres Kepulauan Seribu dan Pemkab Kepulauan Seribu dalam mewujudkan keamanan, ketertiban, dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat di Kepulauan Seribu.

(NK)

Polres Kepulauan Seribu# Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia..Com

Komentar

0 Komentar