Mobil Trailer yang Patah As Mengakibatkan Kemacetan di Putaran Pertamina Digul Wilayah Koja Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Kamis, 11 Juli 2024 11:10
  • 146 Lihat
  • Berita Umum

JAKARTA, Media Budaya Indonesia.Com - Telah terjadi kemacetan saat mobil trailer B.9031.VEH mengalami patah As roda belakang yang dikemudikan oleh Sarohji  melaju dari arah Barat ke Timur tepatnya di Pemutaran Pertamina Digul Wilayah Koja,  Jakarta Utara, Kamis (11/7/2024).

Satlantas Polres Metro Jakarta Utara Aiptu Sutrasno menerima laporan kecelakaan lalu lintas dari operator pada pukul 06.30 WIB langsung datang ke tempat kejadian perkara (TKP).

Aiptu Sutrasno mengatakan kepada awak media budaya Indonesia, telah terjadi kendaraan mobil trailer patah As roda belakang saat datang ke TKP di Jalan Raya Jampea Wilayah Koja Jakarta Utara.

Kendaraan mobil trailer B.9031. VEH yang dikendarai Sdr Sarohji melaju dari arah Barat ke Timur tepatnya di pemutaran Kresek Pertamina Digul dan pada saat memutar balik ke arah Barat kemudian trailer As roda buntut belakang patah," ucapnya.

Mobil trailer mengakibatkan kerusakan, saya menghimbau kepada masyarakat yang mengarah ke Kelapa Gading dan Plumpang Semper agar mencari jalan alternatif lain," tambahnya.

(Ai Sumanta)

Satlantas Polres Metro Jakarta Utara # Polres Metro Jakarta Utara # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar