Wakil Walikota Jakarta Utara Optimal Capai Target Bulan Dana PMI Kota Administrasi Jakarta Utara Tahun 2022

  • Redaksi
  • Kamis, 11 Agustus 2022 17:32
  • 11 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia  – Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juani, memimpin rapat monitoring pelaksanaan Bulan Dana Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Administrasi Jakarta Utara Tahun 2022 di Ruang Pola, Lantai 2 Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (11/8).

Rapat yang turut dihadiri oleh Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat, Muhammad Andri, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, M. Alwi, Perwakilan Kementerian Agama, Marasakil Dauli, Sekretaris PMI Kota Jakarta Utara, Bambang Sutarno, Bendahara PMI Kota Jakarta Utara, Muhammad Irsyad, para Camat dan Lurah se-Kota Administrasi Jakarta Utara, serta para kepala UKPD Kota Administrasi Jakarta Utara ini membahas mengenai capaian sementara penggalangan dana pada Bulan Dana PMI Kota Administrasi Jakarta Utara Tahun 2022.

Sampai dengan pagi tadi, total capaian penggalangan Bulan Dana PMI Kota Administrasi Jakarta Utara sebesar Rp 468,490,800 dari target Rp 5 Miliar. Meski total capaian penggalangan dana saat ini masih kurang dari 10% dari target, namun Juaini meyakini bahwa Kota Administrasi Jakarta Utara mampu mencapai target yang telah ditetapkan di akhir periode penggalangan dana nanti, terlebih lagi di bawah kepengurusan PMI Kota Jakarta Utara yang baru. “Alhamdulillah pada pagi ini kita berkumpul bersama-sama mengecek evaluasi dari dana dari Bulan Dana PMI di Jakarta Utara. Memang untuk saat ini yang sudah masuk sekitar 400 juta. Kita optimis di akhir nanti, di bulan September, bisa sesuai dengan target”, ungkap Juani.

Juaini yang juga merupakan Ketua Bulan Dana PMI Kota Administrasi Jakarta Utara Tahun 2022, berharap kepada seluruh masyarakat Jakarta Utara, khususnya para ASN di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, agar bisa berkontribusi lebih lagi dalam menyukseskan Bulan Dana PMI Kota Administrasi Jakarta Utara Tahun 2022 di sisa 1.5 bulan periode penggalangan dana. “Ini yang kedua kalinya yang saya pegang sebagai ketua bulan dana. Saya lihat memang teman-teman semangat untuk meneruskan rencana-rencana ke depan karena kita informasi kepada mereka hasil dari bulan dana PMI memang untuk disebarkan lagi kepada masyarakat luas. Jadi initinya, semakin banyak kita dapat, semakin banyak juga masyrakat yang bisa kita urus”, tegas Juani.

Untuk diketahui, pelaksanaan Bulan Dana PMI Kota Administrasi Jakarta Utara Tahun 2022 telah dimulai sejak 1 Juli lalu dan akan berlangsung hingga 30 September 2022 mendatang. Beragam metode penggalangan dana pun telah dilakukan, diantaranya pendistribusian kupon ke sekolah-sekolah, map list ke instansi serta RT/RW, proposal ke berbagai perusahaan, dropbox ke sejumlah masjid, serta kerja sama dengan BUMD, seperti Ancol dalam menyediakan opsi donasi dalam pembelian tiket digital dan Bank DKI dalam menyediakan QRIS rekening donasi PMI Jakarta Utara. (**Red)

Pemkot Jakarta Utara #Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar