Program PKK dan RPTRA Jakarta Utara Tersenyum Makin Ditingkatkan

  • Redaksi
  • Kamis, 11 Agustus 2022 21:31
  • 6 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia - Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara berkolaborasi dengan Rumah Sosial Kutub menyelenggarakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Program PKK dan RPTRA Jakarta Utara Tersenyum di Ruang Pola, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (11/8). 

Agenda kegiatan Monev Program PKK dan RPTRA Jakarta Utara Tersenyum Periode Januari-Juni 2022 diisi dengan pemberian piagam penghargaan untuk kelurahan terbaik yaitu Marunda dan Pademangan Timur yang berpartisipasi aktif dalam program tersebut. Selain itu, juga dilakukan penyerahan bantuan 800 kacamata baca dari Yayasan Layanan Anak dan Keluarga (LAYAK) bagi kader PKK dan pekerja perempuan di wilayah Jakarta Utara. 

"Program PKK dan RPTRA Jakarta Utara Tersenyum bertujuan mengurangi dampak limbah minyak jelantah (mijel) yang ada di lingkungan. Saya harap program ini dapat terus dilaksanakan sesuai tujuan yang diharapkan dan semakin meningkatkan gerakan sedekah mijel yang berdampak bagi kita semua," Ketua II Bidang Pendidikan dan Peningkatan Ekonomi Keluarga Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Siti Nur'awati. 

Menindaklanjuti kegiatan Monev, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri mengimbau kepada semua unsur untuk ikut berpartisipasi dalam gerakan sedekah mijel yang hasilnya bisa dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan seperti penanganan stunting, Jumat Berkah, dan hal lainnya. 

"Sedekah mijel itu bukan hanya berdampak pada pengurangan limbah di lingkungan saja tapi juga bisa membawa manfaat bagi masyarakat sekitar," pungkas Muhammad Andri didampingi Kasudin Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Kota Administrasi Jakarta Utara, Noer Subchan.(**Red)

Pemkot Jakarta Utara #Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar