Pendampingan Mahasiswa Praktek Lapangan di Wilayah Hukum Polsek Rumpin, Personil Polsek Rumpin dan Bhabinkamtibmas Wujudkan Sinergi Pelayanan Masyarakat

  • Redaksi
  • Jumat, 11 Agustus 2023 12:23
  • 7 Lihat
  • Polri

Polres Bogor I Media Budaya Indonesia.Com - Polsek Rumpin, Polisi  RW Desa Tamansari Kec.Rumpin Aiptu Taufik Komarudin SH.MH telah selesai melaksanakan kegiatan Pendampingan kepada Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, Jumat(11/08/2023).

Kapolres Bogor AKBP. Rio Wahyu Anggoro, S.H, .S.I.K melalui Kapolsek Rumpin Kompol Sumijo SH.MH menerangkan bahwa Kegiatan Praktek Belajar Lapangan oleh Mahasiswa Fakutas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia di Desa Tamansari Kec.Rumpin berlangsung dari tanggal 4 Juli sd 4 Agustus 2023, sebanyak 45 Mahasiswa dan terbagi 3 kelompok telah selesai melaksanakan kegiatan PBL tersebut. adapun kegiatan Mahasiswa tersebut yaitu memberikan penyuluhan tentang Kesehatan diantaranya tentang DBD, Stunting dan lainnya seputar Kesehatan di masyarakat, Kegiatan PBL Mahasiswa tersebut selalu di dampingi oleh Polisi RW Desa Tamansari Aiptu Taufik Komarudin SH.MH sebagai bentuk pelayanan agar kegiatan PBL tersebut berjalan dengan aman, nyaman dan lancar.

Dengan adanya kegiatan PBL tersebut masyarakat akan lebih memahami dan mengerti tentang Kesehatan yang di jelaskan oleh Mahasiswa tersebut.
Kegiatan Pelepasan Mahasiswa ( PBL) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia berrlangsung di Depan Pos Polisi RW Desa Tamansari dengan aman dan lancar. Para Mahasiswa kembali ke Kampus dalam keadaan selamat dan aman," Jelasnya. (*NK)

Universitas Indonesia (UI) # Polres Bogor # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar