Polsek Cileungsi Cek TKP Adanya Orang Tergeletak di Pinggir Jalan

  • Redaksi
  • Minggu, 11 Agustus 2024 14:18
  • 173 Lihat
  • Polri

POLRES BOGOR, Media Budaya Indonesia.Com - Minggu,11 Agustus 2024 dimana Polsek Cileungsi mendapatkan laporan yangmana di ketahui adanya orang tergeletak di pinggir jalan raya.

Kapolsek Cileungsi Kompol Wahyu Maduransyah,.ST,.SIk,.MH menjelaskan bahwa setelah mendapatkan laporan  Unit Reskrim dan Unit Samapta Polsek Cileungsi di pimpin Pawas IPTU WARDI, SH pada hari Minggu tanggal 11 Agustus 2024 pukul 06.15 Wib langsung mendatangi Cek TKP lokasi adanya orang tergeletak di pinggir jalan tersebut.

Pihak Kepolisian Polsek Cileungsi yang cek TKP Mendapatti lokasi Di depan Superindo Limuspratama alamat Jl. Raya Narogong, RT.001/RW.010, Limus Nunggal, Kec. Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dan dari hasil keterangan para saksi di TKP kejadian sekitar pukul 05.50 Wib, Korban diketahui Seorang laki-laki belum diketahui identitas," jelasnya.

Dari Hasil penyelidikan dilokasi TKP Pihak Kepolisian Polsek Cileungsi Mendapatti keterangan Awal mula kejadian pada Hari Minggu Tanggal 11 Agustus 2024 diketahui pukul 05.50 Wib.

Para Saksi saksi yang sudah dimintai  keterangan dan barang bukti dilokasi TKP tidak ditemukan bukti apapun nihil, saat ini korban berada di rumah sakit Cileungsi.

Sampai berita ini diturunkan pihak Kepolisian Polsek Cileungsi masih menyelidiki atas peristiwa ini dengan unit laka lantas dan unit reskrim polsek Mengecek rekaman CCTV sebelum lokasi di PT. Mayor, CCTV Superindo Limusnunggal dan Mengecek rekaman CCTV dan mengumpulkan bukti bukti lain, Kami Polsek Cileungsi Menghimbau Kepada Warga masyarakat apabila ada yang mengenali korban untuk segera menghubungi pihak Kepolisian Polsek Cileungsi atau Kantor Polisi Terdekat.

(Humas Polres Bogor/MBI)

Polsek Cileungsi # Polres Bogor # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar