Kapolsek Koja Ngopi Kamtibmas di Pos Satkamling RW 01 Kelurahan Lagoa dan Gelar Kegiatan Patroli KRYD di Wilayah Hukum Polsek Koja

  • Redaksi
  • Minggu, 11 Agustus 2024 12:56
  • 84 Lihat
  • Polri

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Polsek Koja Kompol Muhammad Syahroni, SH.M.Si, Ngopi Kamtibmas bersama warga RW 01 kelurahan Lagoa kecamatan Koja, Jakarta Utara, Sabtu (10/8/2024).

Kompol Muhammad Syahroni didampingi Kanit Reskrim AKP Alex Chandra dan Kanit Binmas AKP Slamet Radjiman bersama jajaran Pokdar kamtibmas dalam acara tersebut mengatakan kepada warga RW 01 kelurahan Lagoa Ngopi Kamtibmas ini membahas kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dan jaga kamtibmas keamanan wilayah. Kita akan terus melaksanakan kegiatan patroli di jam - jam rawan untuk mengantisipasi anak-anak tawuran.

" Saya sebagai Kapolsek Koja juga mau berpamitan di Ngopi Kamtibmas ini saya akan berpindah tugas ke Polda Metro Jaya," ucapnya.

Salah satu warga RW 01 Ibu Baya menyampaikan, saya memohon kepada Bapak Kapolsek untuk tetap menjaga keamanan diwilayah Koja dan kami menutup jalan Gang, karena untuk menjaga keamanan lingkungan kami. Dan saya memohon kepada Bapak untuk terus berpatroli di jam- jam  rawan terutama pada pukul 03.00 WIB, saya meminta kepada tim patroli lebih sering berpatroli ," katanya.

Polsek Koja Polres Metro Jakarta Utara Kompol Muhammad Syahroni, SH, M.Si, menjawab penyampaian Bu Baya. Ia juga memberikan solusi untuk warga RW 01 Lagoa. Saya  akan menugaskan tim patroli untuk mengontrol wilayah, kita akan terus meningkatkan patroli," bebernya.

Syahroni juga berpamitan kepada warga RW 01 kelurahan Lagoa, dan saya sebagai Kapolsek Koja mohon maaf kalau saya pribadi punya salah dengan Bapak/Ibu. Atas nama anggota saya jika mereka ada kesalahan saya sebagai pimpinan saya memohon maaf yang sebesar - besarnya," tambahnya.

Ia juga menambahkan saya akan tetap memantau dan menjaga keamanan lingkungan, kenyamanan wilayah Koja walaupun saya tidak bertugas di Koja. Semoga kita bisa bersama-sama menjaga kamtibmas diwilayah Koja, kita akan tetap tingkatkan keamanan, kenyamanan dan menjaga kondusifitas keamanan wilayah," pungkasnya.

 

(NK)

Polsek Koja # Polres Metro Jakut # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar