Dandim 0502 Jakut Pimpin Pengamanan VVIP Presiden RI di Kelapa Gading

  • Redaksi
  • Senin, 11 September 2023 18:55
  • 45 Lihat
  • TNI

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com - Dandim 0502 Jakarta Utara pimpin apel Pengamanan VVIP RI-1  dalam rangka Launching Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah di Perum Bulog yang bertempat di gudang Bulog Kelapa Gading Jl. Pelepah Raya No.5, RW.5, Kel. Klp. Gading Barat, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin ( 11/9/2023 )

Selaku penanggungjawab Dansatgassus Pengamanan Presiden RI di wilayah Jakarta Utara, Dandim 0502/JU Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, B.S menggelar apel siaga Pengamanan yang berjumlah 525  ( Limaratus dua puluh lima ) personel yang berasal dari Satuan Kodim 0502/JU, Denpom Jaya 1, Yon Arhanud 6/BAY, Intelgab Kodam Jaya, Polri, Paspampres, Brimob Polda Metro Jaya dan Security Perum Bulog serta Damkar Kecamatan Kelapa Gading.

Dalam arahannya Dandim 0502 Jakarta Utara Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, B.S, menyampaikan salam dan terimakasih kepada Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, S.I.K, S.H, M.Hum, dan semua unsur yang terlibat dalam gelaran apel Pengamanan Presiden yang mana pagi ini kita akan melaksanakan pengamanan Waskita RI-1 dalam rangka penyerahan bantuan kepada masyarakat.

Yang perlu saya sampaikan bahwa yang pertama operasi pengamanan itu bersifat operasi baru dalam arti tidak boleh gitu-gitu aja nggak boleh yang lalu begini sekarang saya sendiri enggak gitu ya karena setiap saat ancamannya berbeda pastikan bahwa para rekan-rekan sekalian adalah strategi Kopral, Kopral strategis itu apa ya mungkin kerjaan bawahan yang dianggap begitu-begitu aja tapi kalau tidak dapat dilaksanakan dengan baik dampaknya strategis," ungkap Dandim Tri Anggoro.

Selanjutnya yang perlu saya sampaikan adalah bahwa sesuai dengan undang-undang informasi keterbukaan publik pasal 17 ayat C ada hal-hal yang dikecualikan jadi kita boleh men-sharing Informasi Publik ada hal-hal yang tidak boleh di share di publik salah satunya adalah operasi, baik strateginya rencananya dan lain-lain oleh karena itu bagi rekan-rekan sekalian yang ada di sini yang terlibat dalam pengamanan tidak boleh mensharing ataupun menginformasikan kegiatan ini kepada orang-orang yang tidak memiliki kepentingan. (*NK)

Kodim 0502 Jakut # Polres Jakut# Damkar Jakut # DKI Jakarta #Media Budaya Indonesia.com#

Komentar

0 Komentar