Kapolres Metro Jakut Hadiri Acara Pisah Sambut Dandim 0502/JU Bersama Forkopimko Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Rabu, 11 September 2024 17:59
  • 52 Lihat
  • Polri

Jakarta,  Media Budaya Indonesia.Com - Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, menghadiri acara pisah sambut Dandim 0502/JU Kolonel Kav Tofan Tri Anggoro dan Letkol Inf Donny Gredinand.Acara pisah sambut ini dihadiri  Forkopimko Jakarta Utara, berbagai pejabat dan tokoh masyarakat serta anggota TNI dan Polri, bertempat di Grand Ballroom Klub Kelapa Gading Jakarta Utara, Selasa (10/9/2024).

Acara ini diadakan untuk memberikan penghormatan kepada Kolonel Kav Tofan Tri Anggoro yang akan pindah tugas serta menyambut pejabat baru Letkol Inf Donny Gredinand.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan memberikan sambutan, kepada Kolonel Kav Tofan Tri Anggoro kami mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kebersamaan selama ini.Begitu banyak pengalaman berharga yang dapat dipetik serta begitu besar cinta besar yang dapat dirasakan " Selamat bertugas di tempat yang baru, tetap semangat dan terus jaya," ucap Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan.

Ia juga menambahkan, "selamat datang dan bergabung Dandim 0502/JU yang baru Letkol Inf Donny Gredinand, menjadi bagian dalam perubahan dan kemajuan di kota Jakarta Utara," tambahnya.

Kolonel Kav Tofan Tri Anggoro juga memberikan sambutan, terimakasih atas dedikasi dan kerjasama selama ini banyak pengalaman yang sangat indah dan berharga yang saya rasakan. Dan selamat buat Dandim 0502/JU  yang baru Letkol Inf Donny Gredinand ,"pungkasnya.

 

(NK)

Kodim 0502/JU# Polres Metro Jakarta Utara # Pemkot Jakarta Utara # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar