Puluhan Pedagang Pasar Pramuka Pojok Protes Atas Pemagaran Pake Seng Oleh Ahli Waris

  • Redaksi
  • Selasa, 11 Oktober 2022 14:42
  • 137 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta l Media Budaya Indonesia - Puluhan pedagang tradisional Pramuka pojok yang berlokasi di Jalan Salemba Raya Kelurahan Paseban Kecamatan Senin Kota adminitrasi Jakarta Pusat resah atas pemagaran dengan seng oleh orang suruhan ahli waris,hal tersebut di katakan Ivan (47th), senin (10/10/2022).

Salah seorang pedagang yang tinggal di RT.01/06 Kelurahan Paseban."kami para pedagang kaget tempat usaha sudah di pagar seng," ungkapnya.

H.Soleh pengurus peguyupan pedagang pasar pramuka pojok mengatakan pada Media Budaya Indonesia .com di lokasi."Kami habis ikut rapat di kantor Koperasi Pasar PD Pasar Jaya di Kenari dengan pengurus pasar dan pengacara ahli waris yang belum ketemu solusinya di tunda 2 hari sampe kamis, kami sebagai pedagang kecil hanya minta keadilan dan bisa jualan kembali di lokasi pasar pramuka pojok jumlah pedagang ada 70 orang di wakili beberapa pedagang," ungkapnya.
Perwakilan ahli waris yang hadir Lubis mengatakan. "dasar kami memagar lokasi.dari surat jual beli dari orang Belanda,"tuturnya langsung bergegas pergi.
Rudi Ketua Pasar Pramuka pojok pria kelahiran paseban ini menjelaskan kami juga kaget atas pengaduan pedagang pemagaran dengan seng malam hari, mangkanya kita ada rapat antara pedagang dan pengacara ahli waris,"Jelasnya.(Sutarno)

Paseban senen#MediabudayaIndonesia#

Komentar

0 Komentar