Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY Melaksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan dan Pembagian Masker di Pelabuhan Pelauw

  • Redaksi
  • Sabtu, 12 Februari 2022 10:18
  • 7 Lihat
  • TNI

Maluku Tengah l Budaya Indonesia -  Dalam rangka mencegah penularan Covid-19, anggota Pos Ramil Pelauw Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY, melakukan edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan serta membagikan masker kepada warga Negeri Pelauw yang bertempat di Pelabuhan Pelauw, Kec. Pulau Haruku, Kab. Maluku Tengah, Sabtu (12/2).

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P., mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi dan himbauan tentang protokol kesehatan yang terus dilakukan satgas TNI merupakan peran nyata TNI dalam menekan penularan COVID-19 di wilayah Maluku.

"Sosialisasi prokes dan pembagian masker senantiasa digalakkan oleh anggota Satgas kepada masyarakat guna memutus rantai penularan Covid-19," ujar Dansatgas.

Sambil membagikan masker kepada warga, Anggota Pos Ramil Pelauw yang dipimpin oleh Sertu Reymon, juga mengajak masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat, menjaga kebersihan dan rajin berolahraga.(Pen Yonarhanud 11/Wby/Red)

Komentar

0 Komentar