Serap Aspirasi Masyarakat Repsih Munggawati , Komisi IV F-Gerindra Berpesan Jangan Segan Untuk Menghubungi Dirinya Atau Tim Kader

  • Redaksi
  • Minggu, 12 Februari 2023 15:29
  • 48 Lihat
  • Berita Umum

Kabupaten Bekasi I Media Budaya Indonesia.Com - Repsih Munggawati, S.Pd, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi dari Fraksi Partai Gerindra yang menemui Komstituenya di wilayah Dapil IV, meliputi kecamatan Sukawangi, Tambun Utara, Babelan dan  Tarumajaya Periode Tahun 2019-2024, serap aspirasi saat reses masa sidang tahun 2023 yang digelar di rumah makan Gabus Pucung IBU ARMAH CBL, Murabakti, Kec Babelan, Kab. Bekasi Jawa Barat (11/02/23).

Repsih, mengatakan dalam sambutan,  "kegiatan ini dari berbagai Pengurus Struktur Partai Gerindra yang hadir dari tingkat desa, kecamatan, juga kabupaten bekasi, juga kalangan masyarakat umum, agar dapat menampung, menyerap aspirasi berbagai  keluhan yang kami bisa dengarkan langsung dari masyarakat, misalnya terkait hal Faskes, Kartu Indonesia Sehat (KIS) yang kini sudah mudah dan terintegrasi dengan Puskemas.

" Jika ada warga masyarakat yang kesulitan jangan segan-segan untuk menghubungi dirinya atau Tim dari kader ranting partai Gerindra yang akan siap mengawal Guna pelayanan kesehatan dasar hak warga Negara. Alhamdulillah saat ini sedang berjalan," ucap Repsih.

Di sela reses saat di singgung oleh awak media mengenai Satgas Tenaga Kerja Pengangguran.
"Saat ini pembentukan Satgas Pengangguran belum terlihat berfungsi maksimal yang di kerjakan eksekutif daerah terkait tugas dan kewenangan sebab kami hanya mendapatkan laporan data Grafis, yang terakhir waktu saya ikuti rapat oleh PJ Bupati Kab. Bekasi hanya diperlihatkan pada  data grafiknya dengan jumlah 6000  yang katanya sudah terserap. Angkanya meningkat, itupun memakai  Job Fair sedangkan Bekasi itu memang sangatlah luas dari selatan ke Utara.

" Kami berharap agar sosialisasi dan penyerapan itu sampai ke  pelosok desa. adapun yang berkaitan infrastruktur mengenai jalan CBL yang rusak saat ini bisa dilihat atau akses ke Pagu anggaran yang berkisar 1,3 Miliar, Sedangkan untuk Atasi Banjir Rob di Pesisir Utara Melalui  rekanan Kerja DPRD Kab Bekasi dan Fraksi Gerindra akan melakukan Komunikasi lanjut," tuturnya.

Diketahui, Repsih Munggawati S.pd. masih di komisi empat, adapun mitra kerja dengan dinas pendidikan, dinas Kesehatan, dinas Sosial, dinas ke tenaga kerjaan, BPJS. "Ada dua belas  mitra," pungkasnya (Ayu/NK)

Pemkot Bekasi #Media Budaya Indonesia.com.#

Komentar

0 Komentar