Ribuan Pesepeda Ramaikan Acara HUT Pertama GOTARA

  • Redaksi
  • Minggu, 12 Februari 2023 16:25
  • 49 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com   - Ribuan pesepeda yang tergabung dalam berbagai komunitas turut meramaikan acara perayaan HUT ke-1 Gowes Jakarta Utara (GOTARA) di Pasar Seni Ancol, Minggu (12/2). HUT pertama komunitas GOTARA yang mengusung tema Peduli Lingkungan dan Budaya diisi dengan berbagai kegiatan seperti fun bike, aksi bersih-bersih lingkungan, menanam pohon, deklarasi Goweser Jakarta Utara, pemotongan tumpeng, dan pembagian hadiah doorprize. 

Sebagai Pembina GOTARA, Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus dan anggota GOTARA yang telah berkomitmen untuk mewadahi dan mempersatukan semua pecinta gowes di seluruh wilayah. 

"Selamat ulang tahun yang pertama untuk GOTARA, semoga kedepannya dapat terus kompak dan tetap melaksanakan berbagai kegiatan yang bermanfaat," ucap Ali Maulana Hakim didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri, Camat Pademangan, Didit Mulyadi, Wakil Camat Kelapa Gading, Rahmat Syahputra, dan jajaran lainnya. 

Sejak tanggal 12 Februari 2022, komunitas GOTARA resmi terbentuk. "Selama satu tahun ini, kita bisa berkumpul, bertukar pikiran, dan bersilaturahmi dalam wadah GOTARA. Hingga saat ini, ada 120 komunitas sepeda yang sudah bergabung dengan GOTARA. Terima kasih untuk semua pihak yang sudah mendukung kegiatan GOTARA," ungkap Ketua GOTARA, Fahrur Rozi.(Firman)

Pemkot Jakarta Utara # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar