Kenham RI Membantah Tuduhan Berita Yang Beredar di Medsos dan Situs Online

  • Redaksi
  • Senin, 12 Februari 2024 19:26
  • 41 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Kementrian Pertahanan RI didampingi Pengacara Terkenal  Dr. Hotman Paris Huapea, S. H. M. Hum melakukan konferensi pers  dikantor Kementerian Pertahanan RI, Jakarta Pusat, Acara digelar pada hari Senin 12 Februari 2024 pada pukul 17.00 WIB, dengan tujuan membantah dan memberikan klarifikasi beredarnya berita hoax yang tersebar di medsos dan situs situs online. 

" Dr. Hotman Paris Hutapea.  S. H. M. Hum dan wakil menteri Pertahanan RI menjelaskan bahwa berita yang tersebar itu tidak benar alias HOAX , berhubung saat ini masa tenang maka tidak akan mengambil tindakan hukum.

Tersebarnya terhadap berita hoax yang sangat merugikan institusi negara yang menjaga kedaulatan negara Republik Indonesia, nanti setelah Pilpres baru akan ditindak lanjuti Proses hukum terhadap penyebar berita bohong / hoax," paparnya di hadapan para awak media.

Dalam kesempatan ini Kemhan RI  melalui kuasa hukumnya meminta kepada masyarakat agar jangan termakan berita bohong /hoax, karena itu tidak benar.

Tidak ada persenan diterima karena belum terjadi transaksi bagaimana mau menerima 7% persennya,"Pungkasnya.

 (HB/NK)

Kenham RI # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar