Kapolda Metro Jaya Bersama Kapolres Metro Jakarta Utara Tinjau Kegiatan Vaksinasi Presisi Polda Metro Jaya

  • Redaksi
  • Sabtu, 12 Maret 2022 13:16
  • 7 Lihat
  • Polri

Jakarta Utara l Budaya Indonesia - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mohammad Fadil Imran bersama Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Wibowo dan jajaran personil Polsek Tanjung Priok, jajaran personil Polres Metro Jakarta Utara serta Lurah Tanjung Priok Teguh hadir dalam kegiatan Vaksinasi lanjutan Booster di wilayah Kampung Bahari Tanjung Priok Jakarta Utara. 

Kegiatan Vaksinasi Presisi Polda Metro Jaya lanjutan Booster dan Tahap 1 dan 2 dengan Tema "Wujudkan Kampung Bahari Yang Bebas Narkoba dan Bebas COVID-19", dilaksanakan pada hari Sabtu (12/3).

Kegiatan Vaksinasi  lanjutan Booster dan Vaksinasi tahap 1 dan 2 bagi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi bisa langsung datang ke lokasi . Masyarakat Kampung Bahari antusias berdatangan ke lokasi sekitar pukul 08.00 sudah ramai datang bagi masyarakat yang melakukan vaksinasi COVID-19 diberikan paket sembako dari Polri. 

Kegiatan Vaksinasi tahap 1 dan 2 lanjutan Booster dihibur oleh pesulap Mr.Tarno sebagai hiburan bagi masyarakat terutama anak-anak yang ada di wilayah Kampung Bahari .

Kegiatan Vaksinasi tahap 1 dan 2 dan  Booster di bantu oleh Tim Dokes Polres Metro Jakarta Utara dan Polda Metro Jaya untuk target melebih kapasitas karena masyarakat Kampung Bahari sangat antusias mengikuti Vaksinasi COVID-19. ( Rommel'D Wakanno)

Komentar

0 Komentar