Ciptakan Lingkungan Bersih, Asri dan Nyaman Babinsa Koramil - 05/ Cilincing Intens Lakukan Kerja Bhakti di Wilayah

  • Redaksi
  • Minggu, 12 Maret 2023 10:41
  • 62 Lihat
  • TNI

Kodam Jaya-Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com - Babinsa Kelurahan Marunda, Koramil 05/Cilincing, Kodim 0502 Jakarta Utara Sertu Yanto Iryanto

bersama warga melaksanakan kerja bakti bersih-bersih lingkungan Rw 01 Kel Marunda, Kecamatan Cilincing Kota Jakarta Utara,Minggu (12/03/2023).

Sertu Yanto Iryanto bersama warga tampak kompak bahu-membahu membersihkan lingkungan yang terlihat kurang tertata rapih.

Dandim 0502 Jakarta Utara Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang Ph.D. FHEA melalui Danramil 05/Cilincing Mayor Inf Suwaryono mengatakan, pembersihan lingkungan yang dilakukan Babinsa dan warga masyarakat tersebut merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat.

“Mengingat, saat ini cuaca masih tidak menentu kadang curah hujan masih tinggi ,  sehingga lingkungan harus bersih dan selokan juga harus bersih agar air yang mengalir bisa lancar sampai ke tujuannya,” ujar Mayor Inf Suwaryono.

Disela-sela kegiatan, Sertu Yanto  mengingatkan kepada seluruh warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungannya dengan cara membuang sampah pada tempatnya. Karena, hujan sangat rentan dengan perkembangan nyamuk demam berdarah," Ucap Sertu Yanto.

“Bergotong royong membersihkan selain bisa menjadikan lingkungan kita bersih juga dapat menjalin keakraban antara Babinsa dengan warga binaannya,” tutupnya. (Pendim 0502/JU/*NK)

 

Kodam Jaya #Kodim 0502 Jakut #Koramil 05/Cilincing # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar