Bukber Bersama David Rahardja dan Pembubaran Tim Pemenangan Caleg

  • Redaksi
  • Selasa, 12 Maret 2024 23:18
  • 118 Lihat
  • Politik

JAKARTA, Media Budaya Indonesia.Com - Buka puasa bersama dan pembubaran tim pemenangan Calon Legislatif Gerindra David Rahardja,  sambil menunggu adzan Magrib acara diawali dengan ceramah Habib Haikal Hasan pada pukul 17.00 WIB sekaligus pembubaran tim pemenangan Calon Legislatif. Bukber dilaksanakan pada hari Selasa 12 Maret 2024, di Jl.Sumanggung 2 Blok i 5  Kelapa Gading Timur kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

 Dalam sambutannya David Rahardja mengatakan tetap bersyukur walaupun suara perolehan masyarakat yang didapat tidak dapat menghantarkannya untuk menjadi anggota DPRD DKI Jakarta.

David Rahardja menambahkan acara pembubaran tim pemenangan hari ini ,kita lakukan seperti adat ketimuran kita awali dengan hal yang baik,dan kita akhiri dengan yang baik pula, dengan buka puasa bersama dan ada santunan buat anak yatim-piatu , Alhamdulillah puji Tuhan berjalan lancar," ucap David Rahardja.

Prabowo Gibran sudah menang mutlak 45% di Kelapa Gading mengalahi Paslon Capres lain, dengan door to door ke Masyarakat , dengan  tidak pandang bulu, tidak pandang pilih kasih, semua kita masuki, semua kita datangi, kami  sampaikan bahwa Prabowo-Gibran mempunyai visi dan misi bagus, mempunyai niat memajukan bangsa  Indonesia menuju Indonesia emas.,"kata David Rahardja.

Program utama makan siang dan minum susu gratis khususnya usia sekolah dan pesantren, dan bantuan ibu hamil.

Ia memberikan santunan kepada anak yatim piatu sebanyak 10 orang. Banyak yang mau datang, ini banyak yang mau datang secara simbolis perwakilannya  saja," tambahnya.

Saat ini kekayaan Alam Indonesia begitu melimpah ,sekarang itu semua hasil bumi kita kebanyakan dikeruk dan di bawa ke luar negeri,  dengan harga yang murah, nanti dengan adanya program hilirisasi , diharapkan ke depan kita akan jual hasil bumi dalam bentuk jadi,   diolah di Indonesia dan di jual  ke luar negeri dengan harga maksimal,"  tutupnya. (NK)

Partai Gerindra # Pemprov DKI Jakarta #Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar