Sebagai Bentuk Kepedulian Pada Masyarakat, Pemdes Setialaksana Geber Vaksinasi di Malam Bulan Ramadhan

  • Redaksi
  • Selasa, 12 April 2022 16:14
  • 43 Lihat
  • Berita Umum

Kabupaten Bekasi l Budaya Indonesia -  Pemdes SetiaLaksana bekerjasama dengan Puskesmas Cabangbungin, Koramil 03 Cabangbungin, Polsek Cabangbungin, adakan kegiatan vaksinasi dosis 2 dan 3,  di Kantor Desa Setialaksana, Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi. 

Hal tersebut sebagai bentuk kepedulian Pemdes Setialaksana terhadap warganya agar terhindar dari paparan Virus Covid-19.
Seakan tak kenal lelah, kegiatan Vaksin ini digelar pada malam hari di Bukan Romadhon, ba'da Sholat Tarawih, yang bertempat di halaman kantor Desa Setialaksana. 

Nampak hadir di acara tersebut Danramil Cabangbungin yang diwakili anggota Koramil 03 Cabangbungin, Kapolsek Cabangbungin.

" Alhamdulillah saya bersama jajaran, bekerjasama dengan Puskesmas Cabangbungin, Polsek Cabangbungin, Koramil 03 Cabangbungin, terus berusaha untuk  laksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis 1,2'& 3. Agar masyarakat Desa Setialaksana terhindar dari paparan Virus Covid-19," kata Rohmat, pada Senin ( 11/04/2022).

Rohmat Hidayatullah menyampaikan komitmennya untuk terus dan tetap mendukung serta siap melaksanakan program Pemerintah Pusat, Provinsi maupun Kabupaten untuk mencapai ketahanan imunitas masyarakat dalam menghadapi Covid-19 apapun variannya.  

" Kami atas nama Pemerintah Desa akan terus mendorong upaya vaksinasi untuk meminimalisasi dampak dari Covid-19 pada masyarakat. Hal ini termasuk dengan memberikan vaksin dosis 1,2, 3  ( booster ) untuk  Kegiatan Vaksin malam ini 200 Dosis, Dosis 2 & 3," Tutup Rohmat.
 
Kegiatan Vaksin Dosis 2 & 3 yang di Gelar Pemdes Setialaksana ini juga bekerja sama dengan Nakes Puskesmas Cabangbungin,  Koramil 03 Cabangbungin, Polsek Cabangbungin berjalan dengan baik dan mematuhi protokol kesehatan (proses). (Ayu)

Komentar

0 Komentar