Kinerja Kepala Puskesmas Kalibaru Berikan Apresiasi Jemput Bola Bantu Warga Sakit Sesak Napas

  • Redaksi
  • Selasa, 12 April 2022 12:00
  • 95 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Budaya Indonesia  - Kesigapan Dokter Digdo Kepala Puskesmas Kalibaru Cilincing Jakarta Utara bersama Petugas Perawat mendatangi warga RW.07 Kelurahan Kalibaru Cilincing, Sukarna yang mempunyai sakit sesak nafas. Kedatangan Dokter Digdo bersama perawat pada hari Selasa (12/4), pada pukul 8.30 pagi adanya informasi dari masyarakat beliau langsung jemput bola ke rumah pasien yang mempunyai gejala sakit sesak nafas, Sukarna yang hidup bersama kedua cucunya yang masih kecil-kecil.

Dokter Digdo Kepala Puskesmas Kalibaru Cilincing beliau mengutarakan pada awak Media Budaya Indonesia.com beliau bekerja ingin yang terbaik buat warga masyarakat Kalibaru Cilincing Khususnya untuk para lansia," ujarnya .

" Dokter Digdo bersama perawat-perawat lainnya selalu memperhatikan dan berkeliling ke setiap Rukun Warga (RW) yang ada di wilayah Kalibaru Cilincing beliau sangat peduli terhadap kesehatan dan beliau ingin warga Kalibaru Cilincing hidup sehat.

Menurut warga RW.07 Kelurahan Kalibaru Cilincing Dokter Digdo sosok dokter yang sangat ramah dan membantu orang-orang yang tidak mampu beliau Dokter yang bijak dan santun. Dokter Digdo ayahnya seorang Dokter di rumah sakit Koja beliau dipesankan jangan lupa untuk membantu orang - orang yang membutuhkan kalau nanti kamu jadi Dokter itu pesan Almarhum Ayahnya . (Ai Sumanta)

Puskesmas Cilincing Jakarta Utara# Media Budaya Indonesia

Komentar

0 Komentar