Kegiatan Sosialisasi Optimalisasi Peran Tugas dan Fungsi BPK dan DPR dalam Pengawasan Pengelolaan Dana Desa

  • Redaksi
  • Rabu, 12 April 2023 17:47
  • 88 Lihat
  • Berita Umum

Sumedang l Media Budaya Indonesia.com - Kegiatan sosialisasi peran tugas dan fungsi BPK dan DPR dalam pengawasan serta pengelolaan dana desa dilaksanakan bertempat di Ballroom Plaza Asia Sumedang, Jl. Mayor Abdurahman no. 225, Kotakaler kecamatan Sumedang Utara kabupaten Sumedang Jawa Barat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu (12/4/2023), yang menghadiri acara tersebut diantaranya Sekda kabupaten Sumedang, Inspekda kabupaten Sumedang, Kepala DPMD kabupaten Sumedang, Kepala BKAD kabupaten Sumedang, Kepala Bappppeda kabupaten Sumedang dan Ketua BPD se - kabupaten Sumedang.

Untuk menindaklanjuti surat sekertaris Jenderal Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK) no.154/S/X/03/2023 tanggal 24 Maret 2023.

" acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan doa serta laporan penyelenggaraan  oleh R.Yudi Ramdan Budiman, S.E.,M.M.

Pada kesempatan ini Bupati Sumedang memberikan sambutan Dr.H.Donny Ahmad Munir,S.T.,M.M.

"Acara sosialisasi ini disi oleh narasumber Kepala BPK dari perwakilan Prov. Jawa Barat Paula Hennry Simatupang".

Di akhir pengunjung acara diadakan tanya jawab oleh peserta dan penyerahan cenderamata dilanjukan dengan foto bersama dan ramah tamah. (Ai Sumanta)

Sumedang#Media Budaya Indonesia.com#BPK#

Komentar

0 Komentar