Polisi RW Polres Bogor Sambangi Warga Desa Cipayung Kecamatan Megamendung

  • Redaksi
  • Jumat, 12 Mei 2023 17:21
  • 12 Lihat
  • Polri

Polres Bogor  I Media Budaya Indonesia.Com -- Jumat 12 Mei 2023 Kasubag Binkar Akp Ucup Supriatna Menyambangi Kediaman Warga Di Desa Cipayung Rw 01 Dan Rw 02 Di Kecamatan Megamendung.

Tujuan Pertemuan Tersebut Adalah Untuk Mensosialisasikan Program Polisi Rw Dan Menyampaikan Bahwa Masyarakat Dapat Melaporkan Apabila Ada permasalahan  Yang Terjadi Di Wilayah Tersebut Kepada Polisi Rw Dan Kepada Bhabinkamtibmas Yang Telah Ada Diwilayah Kelurahan Tempat Tinggal Tersebut. 

Akp Ucup Supriatna Juga Menyampaikan bahwa keberadaan dari Polisi RW ini Akan Memudahkan Bagi Warga Untuk Tidak Merasa Sendirian Dalam Menghadapi Masalah Namun akan lebih Erat lagi Melakukan Curhattan Keluh Kesah Apapun  Kepada Polisi RW untuk menyelesaikan Suatu Permasalahan Yang Dialami. 

Sebagai Terobosan Program Polisi RW dan Polisi Mengajar ini,  Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH,SIK,MH ini yangmana Memperintahkan kepada Seluruh Anggota Polres Bogor Untuk Lebih Dekat Lagi Berinteraksi dengan Masayarakat dengan Mendatangi Langsung Warganya Apabila ada permasalahan dan dapat langsung mengatasi permasalahan - permasalahan yang terjadi dilingkungan tersebut dimana  Polisi RW itu bertugas dan juga memperkenalkan Polisi Mengajar yangmana akan bermanfaat bagi seluruh masyarakat lingkungan dan pelajar  sekolah - sekolah  di wilayah nya dan juga dapat melaporkan langsung melalui call Center polrea Bogor 110 siap melayani warga masyakarat wilayah kabupaten Bogor. (Herry Setiawan)

Polres Bogor # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia..Com

Komentar

0 Komentar