Halal Bihalal Keluarga Besar MUI Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Jumat, 12 Mei 2023 19:33
  • 11 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com - Keluarga besar Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Administrasi Jakarta Utara menyelenggarakan acara halal bihalal yang berlokasi di Kantor MUI Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (12/5). Pertemuan silaturahmi tersebut juga diisi dengan pemberian santunan dan tausiah agama oleh Ketua Umum MUI Provinsi DKI Jakarta, KH. Yusuf Aman. 

"Kita hadir disini dengan niat baik untuk bisa bersilaturahmi dengan keluarga besar MUI Kota Administrasi Jakarta Utara. Semoga ini bisa membawa berkah dan menjadi amal ibadah," tutur Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim. 

Pada kesempatan itu, Walikota juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar MUI Kota Administrasi Jakarta Utara yang sudah berkolaborasi dengan pemerintah dalam hal pembinaan masyarakat di wilayah Jakarta Utara. 

"Sinergi yang sudah terjalin dengan harmonis ini harus dipertahankan dan selalu terjaga sehingga kondisi Jakarta Utara bisa tetap kondusif," harap Ali Maulana Hakim didampingi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setko Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Alwi, Koordinator Baznas Bazis Wilayah Jakarta Utara, Wisnu Cakraningrat, Camat Koja, Samsu Rizal Khadafi, dan Lurah Rawa Badak Utara, Nani. (NK)

DKI Jakarta # Pemkot Jakut # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar