Warga Sedang Mencari Barang Bekas Temukan Mayat di Bak Mandi Kebakaran RW 02 Pademangan, Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Senin, 12 Juni 2023 20:16
  • 48 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.com - Warga korban kebakaran di Jalan Hidup Baru,sejajar KA Rt. 011.RW 02 Kelurahan Pademangan Barat,kecamatan Pademangan, Jakarta Utara menemukan sesosok mayat yang hangus terbakar di rumah Suroso dan tertimbun puing reruntuhan rumah pasca kebakaran pada Senin (12/6/2023) sore.

Salah satu warga sekitar, Bewok (34) yang pertama kali menemukan mayat tersebut mengatakan bahwa ditemukan oleh warga dan juga para pencari rongsokan yang sedang memunguti sisa-sisa barang berharga di lokasi kebakaran.

"Pertama kali ditemukan oleh pencari rongsokan terus akhirnya lapor ke RT. 011 Surya Atmaja dan Aliyudin ketua RW. 02.dan ke pihak kepolisian.Aiptu.Lukman Kasubsektor, Terus polisi datang dan kasih tanda garis polisi untuk penyelidikan," kata bewok saat ditemui di lokasi, Senin (12/6/2023).

Kanit Reskrim Polsek Pademangan Iptu I Gede Gustiyanadi dampingin Panit Ipda Saiful mengatakan bahwa penemuan mayat ini bermula dari adanya laporan masyarakat yang sedang melakukan bersih-bersih di rumah yang terdampak kebakaran. Saat bersih-bersih, warga mencium aroma busuk.

"Jadi setelah kami dapat informasi tadi kebetulan ada beberapa keluarga di sini sedang bersih-bersih, mencium ada bau seperti bau amis. Kemudian dicek ternyata ditemukan Mr. X, karena belum diketahui identitasnya," kata Gustiyana di lokasi.

"(Posisi) Mr. X di bak mandi salah satu tempat TKP kebakaran dan untuk tindakan lanjut kami kirim ke RSCM untuk melaksanakan autopsi, kemudian kami juga mencari informasi kepada masyarakat apabila ada keluarga yang hilang, mungkin itu saja," sambungnya.

Gusti menambahkan, pihaknya dalam hal ini Tim Forensik Polres Metro Jakarta Utara telah melakukan olah TKP di lokasi. Dari pemeriksaan sementara yang dilakukan jenis kelamin mayat tersebut diketahui adalah laki-laki.

"Untuk perkiraan umurnya kami belum bisa memastikan karena kondisinya dalam keadaan bengkak. Kebetulan kita temukan saat kita melaksanakan olah TKP, ditemukan dalam keadaan telungkup di bak mandi," pungkasnya.(Sutarno)

Polsek Pademangan#DKI Jakarta # Pemkot Jakut # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar