Bintek Pelayanan Publik Kecamatan Babelan di Desa Kedung Pengawas

  • Redaksi
  • Selasa, 12 Juli 2022 09:36
  • 125 Lihat
  • Berita Umum

Kabupaten Bekasi l Media Budaya Indonesia - Dalam rangka meningkatkan kapasitas, pengetahuan, dan kedisiplinan pengurus RT dan RW,  Camat  Babelan  membuka pembinaan pelayanan publik tingkat Kecamatan Babelan tahun 2022 di Desa Kedung Pengawas.

Giat yang bertajuk "Dalam Rangka Mendukung Terwujudnya Pelayanan Publik yang Prima Sesuai dengan Grand Design Reformasi Birokrasi", digelar di aula Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jabar pada Senin ( 11/7/2022).

Dihadiri oleh Camat Babelan, Kades Kedung Pengawas, Muspika Desa Kedung Pengawas, Muspika Kecamatan Babelan, staff/perangkat Desa/Kadus, dan diikuti oleh 74 Ketua RT, 18 Ketua RW Desa Kedung Pengawas.

Dengan adanya BINTEK ini, Kepala Desa Kedung Pengawas, Nasrudin memiliki harapan agar Ketua RT dan Ketua RW paham dengan lebih baik lagi akan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) yang diemban, baik yang sifatnya administratif maupun dalam membantu pelayanan dasar masyarakat. 

" Dengan adanya BINTEK ini, saya berharap, banyak hal yang harus dipelajari bahkan dipahami oleh seluruh ketua RT dan RW terkait pelayanan publik. Karena seiring waktu berjalan, pasti akan mengalami perubahan baik secara administratif ataupun dalam membantu pelayanan kepada warga masyarakat, " pungkas Kades Nasrudin. 

Dan Pembinaan Pelayanan Publik  Tingkat Kecamatan Babelan Tahun 2022  yang mengusung "Mendukung Terwujudnya Pelayanan Publik yang Prima Sesuai dengan Grand Design Reformasi Birokrasi, " secara resmi dibuka Camat Babelan H Khoerudin, SE, MM. (Ayu)

Kabupaten Bekasi#Media Budaya Indonesia#

Komentar

0 Komentar