Polsek Parung Polres Bogor, Tindak Lanjuti Aksi Tawuran Yang Videonya Beredar di Media Sosial

  • Redaksi
  • Rabu, 12 Juli 2023 15:39
  • 39 Lihat
  • Polri

Polres Bogor I Media Budaya Indonesia.Com - Anggota Patroli dari Pihak Kepolisian Polsek Parung Polres Bogor lakukan pengecekan pada tgl 11 juli 2023 di lokasi yang diduga menjadi tempat terjadinya aksi tawuran, dengan meminta dan mengumpulkan keterangan para saksi dan masyarakat sekitar lokasi yang  tersebar di media sosial tersebut di duga berada di Jalan Raya Jabon Parung, Desa Jabon Mekar, Kecamatan Parung Kabupaten Bogor. Rabu (12/7/2023).

Pihak Kepolisian Polsek Parung yang mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) pun untuk mencari data dan saksi terkait kejadian tersebut. Yang mana berdasarkan pemeriksaan saksi yang berada di sekitaran lokasi memang benar adanya aksi  tawuran di Jalan Raya Jabon Mekar, Desa Jabon Mekar, Parung, Bogor pada Senin, 10 Juli 2023, sekitar pukul 02.00 WIB. 

Diperkirakan terdapat sekitar 20 orang pelaku tawuran yang menggunakan sepeda motor, dan membawa senjata tajam, serta petasan kembang api. Kejadian tersebut berlangsung sekitar 10 menit, dan para pelaku kabur melarikan diri. Tidak ada korban dalam kejadian tawuran tersebut.

Kapolsek Parung Polres Bogor Kompol Sularso S.H mengatakan bahwa Polsek Parung selama ini telah melaksanakan Patroli antisipasi geng motor dan kejahatan lainnya  secara rutin dan  kami berhasil melakukan penangkapan terahadap pelaku tawuran seorang pelaku pembawa sajam  berinisial IS. Saat ini, sedang dilakukan proses pemeriksaan, terangnya.

Kepada masyarakat yang mengetahui informasi perihal gangguan kamtibmas kami himbau untuk dapat menginformasikan kejadian tersebut ke call center Polres Bogor di  (021) 110 ataupun di WA 081212805587", tutup Kapolsek Parung Polres Bogor  Kompol Sularso SH. (Asep)

Polsek Parung # Polres Bogor # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar