Jalin Kerjasama, Danlantamal XII Courtesy Call ke Kodam XII/Tpr dan Lanud Supadio

  • Redaksi
  • Kamis, 13 Juli 2023 00:28
  • 38 Lihat
  • TNI

TNI AL, Lantamal XII  I Media Budaya Indonesia.Com - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS mengunjungi Kodam XII/Tanjungpura dan Lanud Supadio dalam rangka Courtesy Call (CC) kepada Panglima Kodam (Pangdam) XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., dan Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Supadio Marsma TNI Prasetiya Halim S.H., Rabu (12/7/2023).

Courtesy Call atau kunjungan kehormatan ini merupakan bentuk perkenalan dan kerjasama dari Laksma TNI Agoeng MKS yang baru saja menerima jabatan sebagai Danlantamal XII pada tanggal 19 Juni 2023. Hal ini berkaitan dengan Lantamal XII yang memiliki wilayah kerja di Kalimantan Barat dan bersinergi dengan Kodam XII/Tpr dan Lanud Supadio.

Dalam kesempatan ini, Danlantamal XII disambut langsung oleh Pangdam XII/Tanjungpura di Kodam XII/Tpr dan Danlanud Supadio di Lanud Supadio yang menerima Courtesy Call dalam rangka menjalin kerjasama dan menguatkan sinergitas antar jajaran TNI dapat semakin erat.

Selanjutnya kunjungan kehormatan ini bertujuan agar kerjasama yang merupakan tugas pokok Lantamal XII yang berada di wilayah Kalimantan Barat dapat berjalan dengan baik dan lancar sekaligus mempererat tali silaturahmi antar satuan.
(Dispen Lantamal XII/*NK)

TNI AL # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar