Pak Bhabin Desa Banjarwaru Polsek Ciawi Polres Bogor Silahturahmi Dengan Tomas, Sampaikan Pesan - pesan Kamtibmas

  • Redaksi
  • Rabu, 12 Juli 2023 15:32
  • 45 Lihat
  • Polri

Polres Bogor I Media Budaya Indonesia.Com - Personil Polsek Ciawi Untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di daerah Hukum Polsek  Ciawi anggota Bhabinkamtibmas Desa Banjarwaru Aiptu Y. Ariyanto melakukan  berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan sambang dan silaturahmi kamtibmas ke Tokoh masyarakat Bpk Haji Marsudi, dan warga yakni mas Sugeng di mesjid dekat kediamannya di Kp. Tajur pugag / Gg. Kusen desa Banjarwaru RT. 04/10 Kecamatan Ciawi, kabupaten Bogor, Rabu ( 12/07/2023).

Sesuai Arahan Bapak Kapolres Bogor Akbp Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K. M.H , melalui Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat, S.H  Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bogor ditekankan agar selalu menjaga kondusifitas diwilayahnya masing-masing .

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas mempererat kerjasama yang sudah terjalin baik dengan bapak Haji Marsudi dan mas Sugeng tersebut, karena beliau beliau merupakan Tokoh Masyarakat di Kp. Tajur pugag yang selalu ikut serta mambantu Polri untuk memelihara situasi kamtibmas yang aman kondusif. 
 “ Tokoh Masyarakat  sangat efektif dalam membantu Polri menjaga dan memelihara  kamtibmas di wilayah," ucap Bhabinkamtibmas.” (*NK)

Polres Bogor # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia..Com

Komentar

0 Komentar