PKK Jakarta Utara Dorong Orang Tua Untuk Lengkapi Status Imunisasi Anak

  • Redaksi
  • Jumat, 12 Agustus 2022 20:59
  • 7 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia  - Selama bulan Agustus 2022, anak-anak usia 9-59 bulan menjadi sasaran utama dalam pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) yang bertujuan untuk melindungi anak-anak dari berbagai penyakit yang dapat dicegah dengan imunisasi. 

Untuk memastikan anak-anak mendapatkan kelengkapan imunisasi maka jajaran Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara turun langsung untuk melakukan kegiatan sosialisasi dan monitoring kegiatan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) di sejumlah pos imunisasi yang tersedia. 

"PKK Jakarta Utara bersama kader dasawisma, posyandu, jumantik, dan unsur lainnya akan mengambil peran dalam rangka mensukseskan BIAN 2022. Kelengkapan imunisasi itu sangat penting bagi anak dan harus didukung pula oleh orang tua balita dan keluarganya," terang Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Yenny Nursanti saat dikonfirmasi, Jumat (12/8). 

Dengan menguatkan sinergi dan kolaborasi dengan semua unsur, Yenny berharap semua anak-anak di Jakarta Utara dapat melengkapi status imunisasi baik itu imunisasi tambahan MR dan imunisasi kejar sesuai jenis imunisasi yang tertinggal dari jadwal. 

"Jangan ditunda lagi, segera datangi pos imunisasi terdekat untuk memperoleh layanan imunisasi secara lengkap. Ini harus menjadi perhatian utama dan semua pihak ikut berperan dalam melindungi anak-anak kita dari berbagai penyakit karena mereka adalah generasi penerus bangsa," imbaunya. (*Red)

Pemkot Jakarta Utara #Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar