π™ΏπšŽπšπšžπš•πš’ π™»πš’πš—πšπš”πšžπš—πšπšŠπš—, πšπšŠπšπšžπšœπšŠπš— π™ΏπšŽπš›πšœπš˜πš—πš’πš• π™Ώπš˜πš•πš›πšŽπšœ π™²πš’πš›πšŽπš‹πš˜πš— π™Ίπš˜πšπšŠ π™±πšŽπš›πšœπš’πš‘πš”πšŠπš— πš‚πšŠπš–πš™πšŠπš‘ πšπš’ π™ΏπšŠπš—πšπšŠπš’ π™ΊπšŽπšœπšŽπš—πšπšŽπš—

  • Redaksi
  • Sabtu, 12 Agustus 2023 19:11
  • 7 Lihat
  • Polri

π™Ώπš˜πš•πš›πšŽπšœ π™²πš’πš›πšŽπš‹πš˜πš— π™Ίπš˜πšπšŠ, π™ΌπšŽπšπš’πšŠ π™±πšžπšπšŠπš’πšŠ π™Έπš—πšπš˜πš—πšŽπšœπš’πšŠ.πšŒπš˜πš– - Ratusan Personil Polres Cirebon Kota turut serta dalam melakukan kegiatan bersih-bersih di kawasan pantai Kesenden Kota Cirebon. Sabtu, (12/08/2023).

Kegiatan Bersih-bersih sampah di Pantai Kesenden ini awalnya di inisiasi oleh Pandawa Group yang merupakan konten kreator dengan tema bersih-bersih lingkungan.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Unsur TNI-POLRI, Forkopimda Kota Cirebon,Instansi,Ormas serta Masyarakat dengan Jumlah kurang lebih 5000 (Lima Ribu) orang.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto S.Ik.,M.M mengatakan bahwa dalam kegiatan bersih-bersih sampah di pantai kesenden merupakan sebagai wujud kepedulian Polisi terhadap kebersihan lingkungan.

"Sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan dan keindahan pantai, selain itu juga guna menciptakan lingkungan bersih,sehat dan asri," Ujarnya

Lebih lanjut Menurut Kapolres dalam kegiatan tersebut ada kurang lebih 5000 (Lima Ribu) orang yang ikut melaksanakan kegiatan bersih bersih sampah di pantai kesenden pada hari ini. 

"Kurang lebih ada 5000 orang yang turut serta dalam kegiatan tersebut,semua instansi dan masyarakat terlihat ada dalam kegiatan ini termasuk Kepolisian khususnya Polres Cirebon Kota." Pungkasnya

Dengan kegiatan bersih bersih tersebut, Kapolres berharap masyarakat sekitar semakin peduli terhadap kebersihan Pantai Khususnya dan lingkungan masing masing pada umum nya serta lebih sadar akan arti kebersihan," tutup Kapolres Cirebon Kota. (𝙰.π™·πš’πšπšŠπš’πšŠπš) 

Polres Cirebon Kota#Media Budaya Indonesia#

Komentar

0 Komentar