Polsek Medan Satria Sosialisasikan Layanan Hallo Polisi 110 di Pondok Ungu

  • Redaksi
  • Senin, 12 Agustus 2024 09:41
  • 70 Lihat
  • Polri

Medan Satria Bekasi Kota, Media Budaya Indonesia.Com - Polsek Medan Satria, Kota Bekasi,  melaksanakan sosialisasi dan himbauan mengenai layanan Hallo Polisi 110 di Pondok Ungu, RT 01 RW 03, Kelurahan/Kecamatan Medan Satria, pada Senin (12/8/2024) pukul 09.00 WIB. Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Binmas, Iptu Landung KK, didampingi Panit Binmas, Ipda Kurnianto, dan Bhabinkamtibmas, Aipda Madaris.

Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya layanan Hallo Polisi 110 sebagai jalur pelaporan, informasi , keluhan, dan pengaduan kepada pihak kepolisian. Para petugas Polsek Medan Satria memberikan penjelasan detail mengenai cara menghubungi layanan ini dan jenis informasi yang dapat disampaikan. 

"Melalui layanan Hallo Polisi 110, masyarakat dapat dengan mudah menyampaikan informasi atau laporan terkait berbagai hal, seperti tindak kejahatan, kecelakaan, atau gangguan kamtibmas  lainnya," ujar Iptu Landung KK. "Kami berharap sosialisasi ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian dan mendorong mereka untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan."

Kegiatan sosialisasi berjalan dengan lancar dan mendapat respon positif dari warga masyarakat sekitar.( Humas Polres Metro Bekasi kota /MBI)

Polres Metro Bekasi Kota # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar