Kapolres Kepulauan Seribu Dampingi Wakapolda Metro Jaya dalam Kegiatan Sambang Nusa Presisi di Pulau Pramuka

  • Redaksi
  • Senin, 12 Agustus 2024 16:21
  • 50 Lihat
  • Polri

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com – Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Ajie Lukman Hidayat, S.I.K., M.H., mendampingi Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Djati Wiyoto Abadhy, S.I.K., dalam kegiatan Sambang Nusa Presisi di Pulau Pramuka, Senin (12/08/2024). Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di wilayah perairan Kepulauan Seribu serta dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79.

Wakapolda Metro Jaya yang didampingi oleh Direktur dan Wakil Direktur Polairud Polda Metro Jaya serta Kapolres Kepulauan Seribu dan Wakil Bupati Adm Kab Kepulauan Seribu, memulai kegiatan dengan pengecekan Bhakti Kesehatan gratis yang diselenggarakan oleh tim kesehatan Ditpolairud Polda Metro Jaya. Layanan kesehatan ini diberikan kepada warga masyarakat Pulau Pramuka sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat.

Selain itu, dilakukan juga penyerahan simbolis dan pembagian sebanyak 125 paket sembako kepada warga sebagai wujud dukungan dan perhatian Polri terhadap kesejahteraan masyarakat Kepulauan Seribu. Serta membagikan Life Jacket, Bendera Merah Putih dan alat kebersihan.

Pada kesempatan ini, Wakapolda Metro Jaya bersama Dir dan Wadir Polairud Polda Metro Jaya, serta Kapolres Kepulauan Seribu melakukan penanaman pohon alpukat sebagai bagian dari upaya penghijauan dan pelestarian lingkungan di wilayah Kepulauan Seribu.

Kegiatan Sambang Nusa Presisi ini diakhiri dengan pengecekan Markas Komando (Mako) Polres Kepulauan Seribu di Pulau Karya. Wakapolda beserta rombongan memastikan kesiapan Mako dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam menjaga keamanan di wilayah Kepulauan Seribu.

Kunjungan Wakapolda Metro Jaya ini menunjukkan komitmen Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga stabilitas keamanan di wilayah perairan Kepulauan Seribu, terutama menjelang peringatan HUT RI ke-79.

(NK)

Polres Kepulauan Seribu# Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia..Com

Komentar

0 Komentar