Tingkatkan Pelayanan dan Kenyamanan Masyarakat, Terminal Tanjung Priok Diperbaiki

  • Redaksi
  • Selasa, 13 September 2022 03:29
  • 82 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia - Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Terminal Tanjung Priok melakukan perbaikan. Kegiatan tersebut dilakukan untuk meningkatkan pelayanan sekaligus kenyamanan masyarakat.

"Perbaikan tersebut dilakukan pada kios-kios yang berada di dalam komplek terminal. Kondisinya sudah sangat buruk. Untuk itu kami melakukan upaya perbaikan bangunan tersebut," kata Kabag TU Terminal Tanjung Priok, Riyadi, Senin (12/9).

Riyadi menambahkan saat ini sudah dilakukan pembongkaran pada bangunan kios.
"Bangunan saat ini sudah dibongkar. Rencananya akan digantikan dengan bangun dua lantai, dimana lantai pertama akan jadikan toko atau kios, ruang tunggu penumpang dan toilet. Untuk lantai dua akan dijadikan loket," ungkapnya.

Riyadi mengatakan proses pembangunan akan memakan waktu tiga sampai dengan empat bulan.
"Pembongkaran sudah dimulai bulan ini. Proses pembangunan kami harapakan selesai dalam tiga atau empat bulan ke depan. Namun demikian kami sangat berharap dapat pada pertengahan bulan Desember sudah selesai, karena kami ingin pelayanan untuk masyarakat saat perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) dapat maksimal," tuturnya.(*Euis)

Terminal TG.Priok#Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar