Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Hadiri Kegiatan Roadshow Pengawasan Pemilu Partisipatif, Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada 2024

  • Redaksi
  • Kamis, 12 September 2024 16:30
  • 88 Lihat
  • Polri

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Bhabinkamtibmas Pulau Lancang, Polres Kepulauan Seribu, Briptu Tulus Hidayat menghadiri kegiatan "Roadshow Pengawasan Pemilu Partisipatif" yang digelar di Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (11/09/2024). Acara ini bertujuan membangun sinergitas antara masyarakat dan pihak terkait dalam rangka pengawasan partisipatif Pilkada DKI Jakarta 2024. 

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan Bawaslu Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, ASN Kelurahan, serta seluruh elemen masyarakat dari Pulau Tidung. Dalam kesempatan tersebut, Briptu Tulus Hidayat mengingatkan pentingnya menjaga situasi yang aman dan sejuk menjelang Pilkada, meskipun terdapat perbedaan pilihan.

“Pilihan boleh berbeda, tetapi jangan sampai menimbulkan permusuhan. Mari kita ciptakan suasana yang aman dan kondusif serta hindari berita hoax yang bisa memecah belah persatuan. Jangan Golput, mari sukseskan Pilkada 2024 dengan partisipasi kita semua," pesan Briptu Tulus Hidayat.

Ia juga menekankan bahwa dalam berdemokrasi, perbedaan pilihan adalah hal yang wajar dan tidak seharusnya menjadi sumber konflik. Kegiatan ini diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk lebih proaktif dalam mengawasi jalannya Pilkada dengan menjaga kedamaian dan kebersamaan.

(MBI)

Polres Kepulauan Seribu# Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia..Com

Komentar

0 Komentar