Safril Partang,MH,SH Penjuang dan Penyambung Suara Caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta Dapil 4

  • Redaksi
  • Sabtu, 13 Januari 2024 12:17
  • 97 Lihat
  • Politik

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 4 no urut 1 Cakung, Pulogadung , Matraman Safril Partang S.H, M.H menemui tim relawan senam pagi di Depan Cuci Mobil Safana Pulo Gebang Permai Jl. Pulo Jawa.Jakarta Timur. Sabtu, 13 januari 2024 pukul 07.00 wib sampai selesai. 

Pertemuan kali ini di hadiri oleh pendukungnya tanpa bayaran mereka hadir di pagi hari sampai selesai acaranya.kali ini untuk membahas strategi dan bagaimana cara agar bisa meraut suara yang signifikan di dapilnya termasuk
Dapil 4 (Cakung, Pulogadung, Matraman). 

Safril Partang S.H , M.H , adalah seorang akademisi dan pengacara,beliau berujar kepada tim pemenangan yang hadir ” bahwa saya ini bukan orang baru di dunia politik, kenapa saya tertarik maju di DKI Jakarta ini karena saya berpikir dengan jutaan penduduk yang ada dan jarak yang tidak begitu jauh itu memudahkan kita untuk bersosialisasi dengan masyarakat”.

Safril Partang S.H , M.H akan menawargan dapil 4 akan kurang pengangguran, memperjuangkan oprasional rw dan rt menjadi gaji dengan umr, membentuk koperasi untuk mensejahterakan warga yg memilih nya di wilayah dapil 4 (Cakung, Pulogadung, Matraman).Jadi pemasukan warganya dapat pinjaman dan pemasukan dari koperasi tersebut. 

Bagi wilayah dapil 4 )Cakung, Pulogadung, Matraman)akan untuk selalu memberikan yang terbaik bagi untuk  warga yang mendukung Safril Partang, SH, MH. 

Dengan hadirnya koperasi ini untuk memberikan solusi dan bagaimana warga masyarakat ini bisa bermanfaat di kemudian hari dan  bisa mensejahterakan para anggota nya”.ucap Safril Partang, SH, MH. Pada saat wawancara di depan awak media di Perumahan Pulo Gebang Permai Jakarta Timur. 

Safril Partang, SH, MH pada awak media menyampaikan beberapa hal terutama masalah keadilan,kesejahteraan yang belum sepenuhnya terpenuhi bagi masyarakat sesuai dengan visi misi partai Bulan Bintang di antaranya ” Terwujudnya masyarakat yang isalami, menegakkan keadilan dan kepastian hukum, membangun masyarakat dan Bangsa Indonesia yang berkeadilan, bertakwa.

Dan ada kata-kata yang menarik dari  Safril Partang, SH,MH” Sistim yang baik pasti menghasilkan sesuatu yang baik dan, sistem yang buruk pasti menghasilkan sistem yang buruk pula, dan saya hadir sebagai penyambung suara Masyarakat tertindas bersama kaum lemah,"tutupnya.

Senam bersama warga masyarakat , Safril Partang, SH, MH juga memberikan doorprize bagi warga masyarakat yang hadir di pagi hari dan pembagian berbagai macam doorprize warga ikut berbahagia dengan hadirnya acara di pagi hari ini. (H/NK)

Partai PBB DKI Jakarta # Pemprov DKI Jakarta # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar