Pelepasan Camat Koja H. Ade Himawan Menuju Kantor Yang Baru di Kecamatan Tanjung Priok

  • Redaksi
  • Senin, 13 Maret 2023 18:32
  • 307 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta I Media Budaya Indonesia.com - Acara pelepasan Camat Koja H. Ade Himawan Jakarta Utara pindah kantor ke Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara pelepasan diiring arak - arakan naik andong bersama jajaran stakeholder kecamatan Koja dan warga.

Prosesi pelepasan dimulai dari kantor kecamatan Koja yang ikut mengiringi seluruh jajaran stakeholder, LMK, PPSU, Satpol PP, Dishub serta warga ikut menghantarkan ke kantor yang baru di kecamatan Tanjung Priok, Senin (13/3/2023).

Disepanjang jalan iring-iringan di sambut warga kecamatan Koja seperti pengantin yang diarak, warga sangat antusias menyambut iring-iringan untuk menghantarkan H.Ade Himawan ke kantor yang baru di kecamatan Tanjung Priok.

Penyambutan H.Ade Himawan di kantor kecamatan Tanjung Priok disambut cukup meriah oleh jajaran stakeholder kecamatan Tanjung Priok.
" Sebenarnya hanya fisik saja yang terpisah karena hal pekerjaan namun kita jalin silaturahmi tetap terjaga," ucap H.Ade Himawan.

Diakhir acara penyambutan di kantor kecamatan Tanjung Priok, H.Ade Himawan foto bersama dengan warga yang ikut serta menghantarkan ke kantor yang baru kecamatan Tanjung Priok.

Ade Himawan saat ini menjabat sebagai Camat Koja Jakarta Utara, Ade Himawan resmi menjabat sebagai Camat di Tanjung Priok pada hari ini, arak - arakan ramai di gelar dan sangat meriah mengantarkan Camat H. Ade Himawan ke kantor yang baru di kecamatan Tanjung Priok. (AFG)

Pemkot Jakut #Kecamatan Tanjung Priok # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar