Tiga Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan di Jakut Resmi Dilantik

  • Redaksi
  • Kamis, 13 April 2023 16:10
  • 50 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com - Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Yenny Nursanti melantik Dian Anggraini sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tanjung Priok kemudian Eti Juahariah sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Koja dan Helwiyah sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Cilincing. Acara pelantikan dan serah terima jabatan berlangsung secara khidmat di Ruang Bahari, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (13/4). 

"Saya ucapkan selamat bertugas kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan yang baru dilantik. Semoga amanah ini dapat dijalankan dengan baik dan penuh dengan rasa tanggung jawab. Pada kesempatan ini, saya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada ibu Ela Julaila dan ibu Marsya Novany yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tanjung Priok dan Cilincing. Selama ini, mereka telah menjalankan tugas-tugasnya dengan sangat baik," ungkap Yenny Nursanti. 

Rangkaian prosesi pelantikan dan serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tanjung Priok, Koja, dan Cilincing diisi dengan acara penandatanganan berita acara serah terima jabatan, penyerahan buku memori jabatan, dan penyerahan piagam penghargaan. 

"Baru saja, kita ikuti acara pelantikan karena ada perubahan jabatan Camatnya. Setiap ada pergantian jabatan Camat, Lurah, dan lainnya, jabatan di PKK juga akan selalu mengikuti. Jangan khawatir semua pasti bisa menjalankan tugas barunya kalau niatnya baik maka tuhan akan memberikan kemampuan," ujar Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim. 

Walikota juga berpesan kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri. "Kata kuncinya adalah amanah dan tanggung jawab. Jadilah yang dituakan, cepat menyesuaikan, dan susun organisasi dengan baik. PKK ini bukan suatu organisasi kedinasan tapi sebagai mitra kerja pemerintah yang harus dijaga," tuturnya.( NK)

Pemkot Jakut #DKI Jakarta #Media Budaya Indonesia.com.#

Komentar

0 Komentar