Juara Festival Beduk Kecamatan Cilincing, Al Labini Semper Timur Matangkan Persiapan ke Tingkat Kota

  • Redaksi
  • Kamis, 13 April 2023 21:15
  • 40 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com  - Tim Beduk asal Kelurahan Semper Timur, Al Labini menjuarai Festival Beduk Kecamatan Cilincing. Tim akan kembali melanjutkan perjuangannya di Festival Beduk tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara. 

Vokalis Al Labini, Achmad Baihaqi yazid mengucap syukur atas kemenangan tim dalam Festival Beduk Kecamatan Cilincing dengan mengantongi nilai penjurian 433. Tim akan fokus mempersiapkan diri pada ajang di tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara, pada Senin (17/4) mendatang. 

"Kami akan intens latihan untuk menampilkan yang terbaik di tingkat kota," kata Achmad Baihaqi Yazid saat ditemui di Kantor Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (13/4). 

Diterangkannya, latihan difokuskan pada aransemen, koreografi, hingga vokalisasi. Keikutsertaannya di tingkat kota nantinya menjadi penampilan pertamanya sejak tim dibentuk pada tahun 2019 silam. 

"Tiap tahun ikut festival ini. Latihannya ya paling mendekati kompetisi saja," terangnya. 

Sementara itu, Lurah Semper Timur, Sarmudi mengucap syukur atas kemenangan tim Al Labini. Dukungan penuh akan diberikannya untuk menampilkan penampilan terbaik di tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara. 

"Dukungan pasti kami berikan. Mudah-mudahan pembinaan dan latihan-latihan sebelum ajang di tingkat kota bisa menghasilkan yang terbaik," tutup Sarmudi. 

Diketahui, Juara Kedua dan Juara Ketiga pada Festival Beduk Kecamatan Cilincing diraih tim asal Kelurahan Rorotan dengan nilai 421 dan Kelurahan Sukapura dengan nilai 408. Sedangkan keempat tim lainnya seperti Kelurahan Marunda, Kelurahan Kalibaru, Kelurahan Semper Barat, dan Kelurahan Cilincing mendapatkan posisi Harapan Bersama.(A.R)

Pemkot Jakut #DKI Jakarta #Media Budaya Indonesia.com.#

Komentar

0 Komentar