Walikota Jakut Hadiri Perayaan HUT RSUD Pademangan Ke - 7

  • Redaksi
  • Jumat, 13 Mei 2022 12:10
  • 39 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Budaya Indonesia  - Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menghadiri acara perayaan HUT RSUD Pademangan ke-7 sekaligus meresmikan ruang talenta yang beroperasi di lantai 3, RSUD Pademangan, Kecamatan Pademangan, Kamis (12/5). 

"Saya ucapkan selamat HUT RSUD Pademangan yang ke-7, semoga semakin maju, berkualitas, dan optimal dalam melayani masyarakat," tutur Ali Maulana Hakim didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman. 

Ia juga mengapresiasi jajaran RSUD Pademangan terutama di masa pandemi Covid-19 yang tanpa kenal lelah terus memberikan pelayanan kesehatan yang optimal sehingga kasus Covid-19 di Jakarta Utara bisa melandai. 

"Capaian ini tidak terlepas dari perjuangan para dokter, tenaga kesehatan, dan manajemen. Mereka bukan hanya melayani, mengobati, merawat, dan mendampingi pasien tapi juga menanggung risiko sementara berpisah dengan keluarga bahkan ada juga yang terpapar Covid-19 demi mendedikasikan diri melayani masyarakat," terang Ali. 

Sementara itu, Direktur RSUD Pademangan, dr. Hilda mengungkapkan selama 7 tahun RSUD Pademangan berkiprah untuk terus memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat. "Diharapkan, layanan kesehatan untuk kedepannya akan semakin maju, berkembang, dan menjadi rumah sakit terbaik di DKI Jakarta. Hari ini, kita juga mengoperasikan ruang talenta yang akan berfungsi sebagai tempat podcast dan kegiatan lainnya," tambahnya. 

Acara perayaan HUT RSUD Pademangan juga dihadiri perwakilan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, dr. Sulung, Kasudin Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Utara, dr. Yudi Dimyati, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setko Administrasi Jakarta Utara, M.Alwi, Camat Pademangan, Didit Mulyadi, Deputi Bidang Administrasi PT Indonesia Power PRO POMU, Aryati, dan jajaran Lurah se-Kecamatan Pademangan. (*Red)

Pemkot Jakarta Utara #Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar