Hadiri Milad Pertama Majelis Ta'lim Jam'iyyatus Sholihin, Walikota Jakarta Utara Ajak Ulama Mensinergikan Program - Programnya Dengan Pemerintah

  • Redaksi
  • Selasa, 14 Juni 2022 00:43
  • 57 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia  - Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menghadiri pembukaan sekaligus milad pertama Majelis Ta'lim Jam'iyyatus Sholihin, Senin (13/6). Pada kesempatan ini para ulama diajak untuk mensinergikan program Majelis Ta'lim dengan program-program pemerintah.

"Terutama program yang ada kaitannya dengan masyarakat, baik itu tentang lingkungan, sosial, pendidikan, ataupun tentang keamanan lingkungan, agar selalu disampaikan dalam majelis-majelis ta'lim seperti ini," kata Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim.

Ali menambahkan tentu akan berbeda jika yang melaksanakan atau menyampaikan itu pak walikota, camat, lurah, ataupun pak RW. "Biasanya warga sudah bosan, tapi akan sangat berbeda kalau yang menyampaikan itu pak ustadz, kyai, habib, biasanya lebih didengar. Saya berharap ada kolaborasi antara umaroh dan ulama atau para habib dan kyai semua, untuk mensukseskan program pemerintah agar masyarakat kita semua mendapat satu pegangan yang pasti," ucapnya.

Ali juga mengucapkan terimakasih telah diundang pada kegiatan pembukaan sekaligus milad pertama Majelis Ta'lim Jam'iyyatus Sholihin.
"Terimakasih telah diberikan kesempatan hadir pada forum yang baik seperti ini. Kami sangat berharap kegiatan majelis taklim seperti ini dapat dihidupkan kembali di Jakarta Utara, khususnya di wilayah Kelapa Gading setelah fakum dua tahun karena pandemi. Dihidupkan kembali karena majelis seperti ini selain sebagai tempat silaturahim, tentu untuk pengajaran, pembinaan, pendidikan, serta untuk mensiarkan agama Islam. Namun demikian, kami dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara sangat berharap bagi kita semua yang hadir di sini untuk tetap mengantisipasi, waspada, karena tentunya semua sudah mendengar berita jika masih ada virus di sekitar kita. Jadi jangan sampai berkembang lagi. Ayo kita bersama-sama kompak untuk saling menjaga," tuturnya.

Ikut hadir bersama Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim dalam pembukaan sekaligus milad pertama Majelis Ta'lim Jam'iyyatus Sholihin adalah Wakapolres Jakarta Utara, AKBP Erlin Tangjaya, Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Vokky Herlambang, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekko Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman, Camat Kelapa Gading, Darmawan dan Lurah Kelapa Gading Timur, Yeni Pusdiyanti. (*Red)

Pemkot Jakarta Utara #Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar