Reses Ke-2 Tahun 2023 M. Hariadi Anwar di Cempaka Putih dan Kemayoran

  • Redaksi
  • Selasa, 13 Juni 2023 13:59
  • 8 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta I Media Budaya Indonesia.Com - Politisi partai Nasdem gelar reses di kelurahan rawasari dan kelurahan harapan mulya oleh anggota DPRD DKI Jakarta M Hariadi Anwar yang di hadiri sedangkan masyarakat sangat antusias 

Warga di Kelurahan Harapan Mulya, Jakarta Pusat, mengapresiasi Reses yang dilakukan Ketua Komisi E DPRD DKI Jakarta, Hariadi Anwar Selasa (13/6). 

Wargav RT 02/ 04 , Sri Rahayu mengatakan, melalui Reses ini banyak aspirasi warga yang bisa diserap dan dicarikan solusi. Seperti Program Indonesia Pintar (PIP) dan Kartu Jakarta Pintar (KJP) .

“Alhamdulillah, beliau nyata memberikan solusi kebutuhan untuk PIP dan KJP. Kami sangat bersyukur, senang atas solusi yang diberikan,” ujarnya.

Beliau sebagai Komisi E anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta ingin membantu misalnya ada masyarakat yang punya anak izasahnya tertahan atau surat - suratnya bermasalah misalnya salah tulis di KK nya atau mau berobat di rumah sakit di persulit atau tidak punya biaya kami akan memberikan solusinya agar masyarakat terbantu,' ujar M Hariadi Anwar. 

Kegiatan reses di hadiri masyarakat Kel Harapan Mulya Kec Kemayoran hadir pada acara tersebut sekitar 100 orang warga yang hadir banyak warga antusias menghadirinya pada acara reses tersebut.

 Berdasarkan PP Nomor 12 tahun 2018, pedoman penyusunan tatib DPRD provinsi, kabupaten dan kota bahwa, pelaksanaan reses wajib dilaporkan kepada pimpinan DPRD yang membuat tanggapan dan aspirasi masyarakat,

Hasil reses ini sebagai salah satu masukan dalam penyusunan rencana kerja pemerintah daerah," ungkapnya. (Emil/*NK)

DKI Jakarta # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar