Babinsa 01/Menteng Kodim 0501/JP Berikan Pengarahan Kepada Siswa - Siswi SD

  • Redaksi
  • Selasa, 13 Juni 2023 20:49
  • 44 Lihat
  • TNI

Jakarta Pusat I Media Budaya Indonesia.Com - Babinsa Kelurahan Menteng Sertu Rimun memberikan pengarahan kepada para murid SDN 01/Menteng bertempat di lapangan Taman Menteng Jl. Moh. Yamin, Menteng, Jakarta Selasa (13/6/2023)

Dengan peran aktifnya para Babinsa dilapangan memberikan penyuluhan/ pengarahan ke sekolah - sekolah, kita semua berharap agar para siswa/siswi yang menerima arahan dapat menyerap serta melaksanakannya di aktifitas kesehariannya.

Di tempat yang berbeda Wadanramil 01/Menteng Kapten Kav Jemy Christian  Neno,"mengatakan dalam pengarahannya, Babinsa mengajak kepada para murid SDN 01/Menteng untuk senantiasa selalu disiplin, semangat dan rajin belajar serta tetap jaga persatuan dan kesatuan bangsa. Selain itu Babinsa juga mengajak para murid-murid untuk senantiasa patuh dan hormat kepada orang tua di rumah maupun dengan guru g urunya di sekolah serta saling peduli kepada temen dan lingkungannya."Jelas Wadanramil.

"Lanjut Wadanramil, dengan diajarkan hal seperti itu diharapkan mereka dapat menjadi anak-anak yang selalu mendengarkan dan melaksanakan setiap nasehat atau perintah, baik dari orang tua maupun gurunya".

"Harapan kami semoga kelak mereka dapat tumbuh dan berkembang menjadi generasi penerus bangsa yang dapat membanggakan bagi keluarga, bangsa dan negara", pungkas Wadanramil. (Rosalinda)

TNI AD # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar